Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 03 Februari 2017

Fokus Vandoorne Bukan Untuk Kalahkan Alonso

Fokus Vandoorne Bukan Untuk Kalahkan Alonso


PromoDomino.com | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Stoffel Vandoorne menyatakan bahwa mengalahkan Fernando Alonso bukanlah prioritas utamanya untuk musim ini. Vandoorne lebih pikirkan bagaimana cara untuk bisa kembalikan daya saing McLaren. Vandoorne adalah salah satu pebalap debutan di kompetisi Formula 1 2017.


Agen Domino99 - Pebalap berkebangsaan Belgia ini gantikan posisi Jenson Button di tim McLaren. Sebagai pebalap didikan McLaren, Vandoorne mempunyai prestasi yang mengilap sebelum menembus Formula 1. Dia adalah pebalap GP2 musim 2015. Vandoorne sebenarnya sudah pernah tampil di F1 pada musim 2016 dengan membalap di GP Bahrain.


Domino Online - Dia tampil cukup mengesankan dan sukses mencetak satu poin dalam balapan tersebut. Tapi, saat itu statusnya merupakan pengganti Alonso yang sedang kurang fit. Vandoorne sudah sangat mengenal Alonso selama dirinya masih menjadi pebalap tes McLaren. Usai sekarang dipromosikan sebagai pebalap utama, ia tak lantas punya ambisi muluk-muluk untuk kalahkan rekan setimnya.


Agen Poker - "Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Fernando, tentu saja saya bisa bekerjasama dengannya selama dua musim terakhir dan melihat bagaimana dia bekerja didalam sebuah tim dan bagaimana dia mendorong tim untuk maju. Saya tahu betul dia itu seperti apa."


Agen QQ - Dia merupakan seorang pebalap yang cukup kompetitif dan semua orang pasti tahu kemampuannya dan masih berpikir dia adalah salah satu yang terbaik. Jadi, saya tentunya akan mempunyai patokan yang sangat bagus di samping saya."


BandarQ Online - "Namun, bagi saya akan salah jika cuma fokus ke Fernando. Saya pikir target utama kami adalah kembalikan kejayaan McLaren-Honda ke barisan depan, yang mana akan menjadi fokus utama kami. Lalu, bagi saya, saya hanya harus pastikan saya memaksimalkan setiap situasi, tidak membuat sebuah kesalahan konyol apapun dan memastikan saya lakukan semuanya dengan benar."


"Ketika saya melakukan hal itu, saya biasanya juga dapatkan hasil yang bagus. Jadi, itu akan menjadi fokus utama bagi saya." F1 akan resmi dimulai pada tanggal 26 Maret mendatang. GP Australia masih menjadi seri pembuka.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar