Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 01 Januari 2017

Desainer Tim Red Bull Ungkap Kunci Agar Bisa Sukses di Musim 2017

Desainer Tim Red Bull Ungkap Kunci Agar Bisa Sukses di Musim 2017




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Peraturan dari Formula 1 akan berubah dimusim balapan 2017. Desainer Red Bull yakni, Adrian Newey bilang bahwa pemahaman atas aturan baru itu akan menjadi kunci kesuksesan dari timnya. Ukuran dari mobil-mobil F1 pada musim depan akan dibuat menjadi lebih lebar.


Agen Domino99 - Bukan saja itu, ukuran ban juga akan dibuat lebih lebar dibandingkan dengan ukuran di musim balap tahun 2016. Ukuran ban lebih lebar 60 milimeter dari tahun 2016, dari sebelumnya berukuran 245 milimeter menjadi 305 milimeter. Sementara itu untuk sayap depan, ukurannya diperlebar dari 1650 milimeter menjadi 1800 milimeter.


Domino Online - Sayap belakang juga nantinya dirombak dari lebar 750 milimeter dan tinggi 950 milimeter, menjadi 950 milimeter dan tinggi 800 milimeter. Pebalap Williams Valtteri Bottas sudah memprediksikan bahwa kecepatan mobil untuk musim depan akan meningkat utamanya saat di sesi melibas tikungan.


Agen Poker - Soal aturan baru di balapan F1 musim depan, Newey bilang bahwa akan ada yang menjadi penentu kesuksesan sebuah tim. "Setiap ada perubahan regulasi, ada tim yang akan membaca regulasi dengan lebih baik dibandingkan tim lain. Biasanya itu merupakan tim besar yang punya sumber daya yang lebih besar, membaca itu dengan lebih baik," ujar Newey.


Agen QQ - "Namun, saat kita dapatkan perubahan besar regulasi di tahun 2009, itu tidak terjadi. Itu dilakukan oleh Brawn dan kami sendiri yang membaca itu dengan benar dan orang dengan pemahaman yang tinggi, lalu Ferrari dan McLaren yang alami sedikit kesulitan."


BandarQ Online - "Kapan pun anda akan dapati perubahan regulasi, anda mempunyai banyak ide yang harus anda salurkan ke arah dan filosofi dari mobil. Meski kami merupakan salah satu tim terbesar, kami tidak mempunyai sumber daya untuk bisa melihat itu semua secara bersamaan."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar