Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 04 September 2016

Dimusim Depan Vandoorne Akan Gantikan Button di McLaren

Dimusim Depan Vandoorne Akan Gantikan Button di McLaren



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Jenson Button tidak akan membalap untuk tim McLaren lagi pada musim depan. Yakni, Stoffel Vandoorne yang akan menjadi rekan setim dari Fernando Alonso di tim McLaren pada balapan selanjutnya.


Agen Domino99 - Executive chairman dan CEO McLaren yaitu Ron Dennis mengatakan "Line up pebalap McLaren Honda pada musim depan adalah Fernando dan Stoffel, sebuah kombinasi yang cukup sempurna antara kehebatan yang sudah terbukti dan potensi yang cukup luar biasa."


Domino Online - Meski demikian, Button akan tetap di McLaren untuk mengisi posisi peran baru sebagai duta tim, dengan adanya kesepatakan kurun waktu dua tahun yang disebut juga mengikutsertakan opsi untuk bisa kembali membalap pada musim 2018.


Agen Poker - "Usai perpanjang kontraknya, termasuk musim 2017 dan 2018, ia akan terus menjadi anggota senior tim, berpengaruh dan berkomitmen dari tim, serta bakal tetap ada dipusat dalam hal pengembangan mobil kami. Ia juga bisa kembali membalap buat kami jika kondisinya memang membutuhkan."


Agen QQ - Sementara itu Alonso menyatakan keyakinan bahwa dirinya dan Vandoorne, sebagai pebalap cadangan McLaren yang musim ini sempat ikut balapan sekali dan berhasil finish diposisi ke 10, bakal mampu bawa tim McLaren tampil gemilang di musim depan.


BandarQ Online - Alonso mengatakan "Saya sudah lihat banyak pebalap muda dan saya tahu betul mana yang bagus saat melihatnya. Saya senang bisa bekerja sama dengannya ketika ia gantikan saya di Bahrain musim ini dan saya sudah nantikan untuk terus bekerja sama dengannya, dan membantunya belajar serta berkembang. Bersama Jenson, saya sangat yakin ia dan saya bisa bawa tim McLaren kembali ke posisi yang terbaik, di baris depan."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar