Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 05 Februari 2017

Kondisi Stadion Rusak Akibat Badai, Laga Celta vs Madrid Pun Harus Ditunda

Kondisi Stadion Rusak Akibat Badai, Laga Celta vs Madrid Pun Harus Ditunda


PromoDomino.com | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pertandingan pada laga antara Celta Vigo melawan Real Madrid resmi ditunda di Stadion Balaidos. Menyusul adanya badai besar yang menerjang kawasan timur laut Spanyol. 


Agen Domino99 - Sebelumnya Celta dijadwalkan akan menjamu Madrid pada (6/2-2017) dinihari WIB. Tapi, pertandingan tidak memungkinkan untuk digelar lantaran stadion mengalami kerusakan akibat badai tersebut.


Domino Online - Badai itu juga telah membuat pertandingan Deportivo La Coruna kontra melawan Real Betis yang sedianya digelar pada (4/2/2017) dinihari WIB, juga ditunda.


Agen Poker - Menurut laporan dari Marca, kerusakan di stadion Balaidos dianggap terlalu besar untuk diperbaiki dalam waktu singkat. Sejauh ini belum bisa dipastikan kapan pertandingan Celta vs Madrid akan kembali digelar.


Agen QQ - Sebelumnya, Madrid sempat mengajukan pertandingan untuk tetap digelar di stadion lain atau tetap bermain di Balaidos tanpa ada penonton. Akan tetapi, dewan kota Vigo menyatakan bahwa ia tidak dapat menjamin keselamatan para pemain, yang akhirnya memaksa La Liga untuk menunda dulu pertandingan ini.


BandarQ Online - "Menurut laporan dari kota Vigo, mereka percaya bahwa Estadio Balaidos tidak dapat menjamin keselamatan para suporter dan para pemain untuk pertandingan besok," bunyi pernyataan liga. "Untuk itu, setelah menerima informasi ini, La liga dan Celta Vigo telah menginformasikan laporan ini kepada RFEF (Badan Sepakbola Spanyol)."


"La Liga akan menyusun jadwal baru yang memungkinkan untuk mengatur pertandingannya kembali, mendengarkan pendapat dari klub-klub serta operator televisi, sehingga RFEF bisa menentukan, lewat prosedur yang tepat untuk memastikan jadwal yang baru."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar