Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 01 Februari 2017

Lorenzo Membuat Kemajuan Besar di Hari Kedua

Lorenzo Membuat Kemajuan Besar di Hari Kedua


PromoDomino.com | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Jorge Lorenzo mengaku cukup puas dengan hasil dihari tes pramusim di Sepang hari kedua. Pebalap Ducati itu menyebut ada kemajuan besar yang sudah dibuatnya.


Agen Domino99 - Pada sesi hari Selasa (31/1/2017), Lorenzo mengakhiri balapan dengan berada diposisi kedelapan dengan catatan waktu 2 menit 0,484 detik tertinggal 1,032 detik dari Andrea Iannone (Tim Suzuki) yang menjadi pebalap tercepat.


Domino Online - Catatan waktu Lorenzo itu lebih baik daripada hasil di hari pertama. Kemarin (30/1/2017), pebalap asal Spanyol itu berada diposisi 17 dengan selisih waktu yang mencapai 1,6 detik dari pebalap tercepat.


Agen Poker - "Kemarin adalah sebuah kejutan karena menemukan kesulitan untuk bisa tampil kompetitif di hari pertama," ujar Lorenzo. "Tapi seperti yang kuperkirakan, hanya sedikit masalah waktu bagiku untuk beradaptasi dengan motornya."


"Sekarang motornya lebih alami untukku, dan aku bisa lebih cepat lagi."


Agen QQ - "Bagaimanapun, masih ada jalan yang cukup panjang untuk mencapai batas maksimal motor ini di lintasan, tapi kami sudah jauh lebih dekat dan kemajuannya sangat besar. Jadi kami seharusnya merasa sangat puas dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan dihari ini."


BandarQ Online - "Hari ini, aku bisa mengerem dengan baik, hentikan motor dan jarak yang lebih pendek dan sejauh ini sudah ada terlihat peningkatan besar," simpul mantan pebalap tim Yamaha ini.


Lorenzo masih mempunyai kesempatan lagi untuk menguji GP17 di Sirkuit Sepang pada tes di hari terakhir pada hari Rabu (1/2/2017).



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar