Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 02 Agustus 2016

Red Bull Berniat Untuk Pangkas Jarak dengan Tim Mercedes Pada Paruh Kedua Musim

Red Bull Berniat Untuk Pangkas Jarak dengan Tim Mercedes Pada Paruh Kedua Musim




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Hasil-hasil positif belakangan ini yang diraih oleh tim Red Bull membuat tim mereka semakin optimis. Mereka memasang target terus untuk bisa menipiskan jarak dengan tim Mercedes yang sejauh ini masih tampil gemilang. Meski masih cukup sulit untuk bisa putusi rekor dominasi Mercedes.


Agen Domino - Red Bull sudah buktikan diri mampu menjadi pesaing berat yang kompetitif belakangan ini. Dalam hasil empat seri terakhir misalnya, mereka selalu menjadi tim tercepat kedua dalam kejuaraan tersebut. Duo pebalap Red Bull yaitu Max Verstappen dan Daniel Ricciardo terus alami peningkatan peforma dalam hasil-hasilnya.


Agen Domino99 - Ricciardo yang hanya satu kali saja naik podium dua di 10 seri pertama, dalam dua seri terakhirnya ia berhasil finish diposisi ketiga dan kedua secara berurutan. Sedangkan Verstappen juga semakin tampil konsisten di barisan terdepan. Usai menjadi juara di GP Spanyol, ia juga berhasil tiga kali finish di podium pada empat seri terakhirnya. Rinciannya yaitu 2 kali finish diposisi kedua dan 1 kali finish diposisi ketiga.


Domino Online - Team Principal Red Bull yakni, Christian Horner sangat antusias dengan progresi timnya ini. Hasil torehan pada seri terakhir di GP Jerman lalu, Ricciardo berhasil finish diposisi kedua, sementara Verstappen diposisi ketiga membuatnya semakin optimis dan bersemangat untuk bisa tipiskan jarak torehan dengan tim Mercedes.


Agen Poker - Horner mengatakan "Ada sejumlah balapan di kalender musim yang semoga saja akan lebih berpihak pada kami. Dan target kami ini adalah mencoba untuk bisa tipiskan jarak lebih jauh lagi ke Marcedes di depan. Saya rasa kami punya rata-rata dijarak 0,3 detik disini. Dan yang benar-benar berikan kami motivasi adalah di periode akhir, Nico tidak mampu buat serangan apapun ke kedua pebalap kami diposisi ban lunak."


Agen QQ - Hasil-hasil peforma gemilang belakangan ini mulai mendongkrak posisi Red bull dipapan klasemen konstruktor. Saat ini Red Bull berada diposisi kedua, diapit oleh Mercedes dan Ferrari. Ini akan semakin buktikan bahwa Red Bull merupakan pesaing berat dan terbaik untuk tim Mercedes saat ini, bukan Ferrari.


BandarQ Online - Meski saat ini sudah mulai fokus kembangkan mobil musim 2017, Horner tegaskan masih ada banyak sekali upaya untuk memoles kinerja mobil mereka pada musim ini alias RB12, Ia melihat ada banyak ruang untuk kembangkan RB12. Ini akan menjadi salah satu alasan utama Horner amat antusias mengejar tim Mercedes.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar