Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 30 Januari 2017

Nadal Akui Bahwa Federer Memang Layak Juara

Nadal Akui Bahwa Federer Memang Layak Juara

PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Rafael Nadal gagal menjuarai ajang Australia Terbuka 2017 usai dikalahkan oleh Roger Federer. Nadal pun mengakui bahwa petenis asal Swiss itu memang layak untuk juara.


Agen Domino99 - Saat lakoni pertandingan di Rod Laver Arena pada hari Minggu (29/1/2017), Nadal harus berjuang selama lima set sebelum mengakui keunggulan dari Federer. Petenis asal Spanyol itu kalah dengan skor 2-3 dengan hasil 4-6, 6-3, 1-6, 6-3 dan 3-6.


Domino Online - Pertandingan tersebut berjalan dengan durasi waktu tiga jam 37 menit, yang merupakan pertemuan kesembilan antara Nadal dengan Federer.


Agen Poker - Nadal yang gagal meraih gelar grandslam yang ke 15 ini, mengakui keunggulan dari Federer. Meskipun demikian, Nadal juga merasa puas dengan peforma penampilannya di ajang Australia Terbuka tahun ini.


"Itu merupakan pertandingan yang luar biasa, dan saya pikir Roger mungkin sedikit lebih layak dibandingkan dengan saya," ujar Nadal.


Agen QQ - "Saya memainkan tenis dengan kualitas yang cukup luar biasa sepanjang bulan dimana saya bermain. Itu adalah kabar yang bagus buat saya. Saya yakin bahwa andai tubuh saya ada berada dikondisi yang benar fit, saya bisa juga jalani tahun yang luar biasa karena saya merasa saya bisa bermain maksimal."


BandarQ Online - Sebagai juara ajang Australia Terbuka 2017, Roger Federer sudah buktikan bahwa dirinya belum habis. Tapi disisi lain, dia sendiri bahkan tidak menyangka bakal mencapai partai final dan berjumpa dengan Rafel Nadal.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar