Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 09 November 2016

Alexis Sanchez Mengalami Cedera Otot

Alexis Sanchez Mengalami Cedera Otot



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera otot ringan. Dia juga dipastikan bakal absen melawan Kolombia dan masih diragukan untuk bisa tampil bermain saat Chile melawan Uruguay.


Agen Domino99 - Sanchez mengalami cedera saat sesi latihan tim nasional Chile, pada (8/11/2016). Masalah ini tentu membuat penyerang tim Arsenal itu harus tinggalkan sesi latihan lebih awal. Melihat kondisinya ini, sempat dikhawatirkan otot betis Sanchez Robek.


Domino Online - Namun, tim medis timnas Chile sudah mengkonfirmasi kalau Alexis Sanchez hanya mengalami cedera otot ringan kendati demikian tidak berikan rinciannya secara detail.


Agen Poker - "Staf medis tim nasional Chile sudah mengkonfirmasikan bahwa Alexis Sanchez mengalami cedera otot ringan. Si pemain masih akan tetap berada di Santiago, dan jalani proses perawataan serta evaluasi. Sebelum pertemuan laga nanti antara Chile melawan Uruguay."


Agen QQ - Chile nantinya akan bertandang kemarkas Kolombia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, pada (11/11/2016) dini hari WIB. LA Roja selanjutnya akan menjamu Uruguay pada (16/11/2016).


BandarQ Online - Chile saat ini berada di peringkat kelima dalam klasemen zona CONMEBOL dengan perolehan 16 poin dari 10 kali berlaga.



0 komentar:

Posting Komentar