Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 03 November 2016

Djokovic Berhasil Lewati Partai Pertamanya Dengan Hasil Kemenangan Straight Set

Djokovic Berhasil Lewati Partai Pertamanya Dengan Hasil Kemenangan Straight Set




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Novak Djokovic memenangi partai pertamanya di Paris Masters 2016. Petenis asal Serbia itu menang dengan hasil straight set, dua set langsung, atas lawanya Gilles Mueller (Luksemburg).


Agen Domino99 - Djokovic, juara bertahan yang sekaligus menjalani turnamen ini dalam usaha untuk pertahankan peringkat 1 dunia, menang 6-3 dan 6-4 dalam laga babak kedua yang berjalan dalam durasi waktu 1 jam dan 20 menit, pada (3/11/2016).


Domino Online - Hasil tersebut tentu meloloskan Djokovic ke babak ketiga. Nantinya ia berikutnya akan menghadapi petenis asal Bulgaria yakni, Grigor Dimitrov yang merupakan petenis unggulan ke 14. Pada partai lain unggulan ke 11, Jo Wilfried Tsonga (Petenis Prancis) juga pastikan melangkah ke babak ketiga berkat hasil kemenangan 6-3 dan 6-4 atas petenis asal Spanyol, Albert Ramos.


Agen Poker - Pada babak ketiga, Tsonga akan berhadapan dengan petenis unggulan kelima yaitu Kei Nishikori (Jepang), yang sudah melewati babak kedua dengan kemenangan 6-2 dan 7-5 atas petenis dari Serbia, Viktor Troicki.


Agen QQ - Petenis unggulan-unggulan lain seperti Lucas Pouille (Prancis, unggulan ke 13), Marin Cilic (Kroasia, unggulan ke 9), dan David Goffin (Belgia, unggulan ke 8), juga berhasil memenangi pertandingannya masing-masing.


BandarQ Online - Satu unggulan yang sejauh ini sudah tersingkir adalah petenis asal Austria, Dominic Thiem. Unggulan ke enam itu harus tunduk dengan skor 2-6 dan 4-6 atas petenis AS, Jack Sock.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar