Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 16 November 2016

Vinales Menjadi yang Tercepat di Hari Pertama, Lorenzo Ketiga

Vinales Menjadi yang Tercepat di Hari Pertama, Lorenzo Ketiga




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Tes MotoGP 2017 pun sudah dimulai. Maverick Vinales dengan motor Yamahanya menjadi pebalap yang tercepat, sementara itu Jorge Lorenzo membawa motor Ducati berada diposisi ketiga. Dihari pertama tes MotoGP 2017 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, pada (15/11/2016), ada 25 pebalap dari semua tim yang ikut.


Agen Domino99 - Yang sangat menyita perhatian tentu si Lorenzo yang untuk pertama kalinya menunggangi Ducati. Meskipun demikian, Lorenzo turun di lintasan dengan gunakan livery berwarna hitam. Pasalnya Lorenzo sendiri masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga akhir tahun 2016 dan ini menjadi salah satu tesnya bersama Ducati, sebelum menggeber lagi motor barunya itu di Malaysia pada akhir Januari 2017.


Domino Online - Turun pertama kali dalam lintasan, Lorenzo memang sempat merasa kesulitan untuk catatkan waktu terbaik dan bahkan sempat tercecer hingga ke posisi ketujuh. Tapi, Lorenzo mampu perbaiki waktunya itu untuk finish diposisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 31,052 detik.


Agen Poker - Catatan waktu Lorenzo berselisih 0,122 detik dari Vinales yang juga melakoni debut pertamanya bersama Movistar Yamaha di sesi pramusin ini. Vinales menjadi pebalap tercepat dengan catatan wakti 1 menit 30,930 detik. Diposisi kedua diikuti oleh rekan setim Vinales yakni, Valentino Rossi dengan waktu 0,02 detik lebih lambat.


Agen QQ - Juara dunia MotoGP 2016 yaitu Marc Marquez berada diposisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 31,102 detik disusul oleh Andrea Dovizioso diposisi kelima. Pebalap lain yang melakoni debutnya juga adalah Andrea Iannone bersama Suzuki Ecstar. Iannone hanya mampu finish ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 31,156 detik.


BandarQ Online - Para pebalap pendatang baru seperti Johan Zarco (Monster Yamaha Tech3), Sam Lowes (Aprilia Racing Team Gresini), Alezx Rins (Suzuki Ecstar) dan Jonas Folger (Yamaha Tech3), semuanya ini harus finish diluar 10 besar. Para pebalap nantinya masih akan jalani tes lagi pada (16/11/2016).



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar