Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 19 November 2016

Pasangan Tantowi/Liliyana dan Kevin/Marcus Maju ke Semifinal

Pasangan Tantowi/Liliyana dan Kevin/Marcus Maju ke Semifinal



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Indonesia tempatkan dua wakil dibabak semifinal China Terbuka. Pasangan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldo Gideon berhasil lolos usai singkirkan lawan-lawannya.


Agen Domino99 - Tontowi/Liliyana melangkah ke babak semifinal usai bertarung tiga gim melawan wakil tim Korea, Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na. Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, pada (18/11/2016), Tontowi/Liliyana yang kehilangan gim pertama lebih dulu akhirnya bisa menang dengan skor akhir 19-21, 21-14, 21-18.


Domino Online - Dibabak semifinal, Tontowi/Liliyana yang ditempatkan posisi sebagai unggulan kedua ini akan melawan Choi Solqyu/Cahe Yoo Jung. Pasangan Ganda campuran Korea itu berhasil melangkah ke babak empat besar usai kalahkan wakil Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto, dengan skor akhir 21-15, 21-13.


Agen Poker - "Hari ini saya dan Jordan bermain dengan kurang baik, padahal kalau melihat lawan, mereka main dengan normal saja. Bisa dibilang kami bermain dibawah peforma kami," ujar Debby komentari hasil kekalahannya.


Agen QQ - Dari pasangan nomor ganda putra, Kevin/Marcus juga berhasil lolos ke babak semifinal. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh ini merebut tiket ke babak empat besar dengan kalahkan pasangan Takuro Hoki/Yuho Kobayashi dengan skor 21-13, 21-17.


BandarQ Online - Tantangan terberat selanjutnya menanti Kevin/Marcus dibabak semifinal. Mereka akan melawan pasangan wakil tuan rumah yang juga menjadi unggulan teratas yakni, Chai Biao/Hong Wei.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar