Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 22 November 2016

Djokovic : Biarkan Saja Murray Nikmati Momen Asyik Itu

Djokovic : Biarkan Saja Murray Nikmati Momen Asyik Itu




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Novak Djokovic berlapang dada dengan hasil kekalahan pada partai puncak final ATP World Tour Finals dan tetap berada di nomor dua dunia. Dia bilang agar publik bisa membiarkan Murray menikmati momen ini.


Agen Domino99 - Murray merupakan lawan paling berat untuk Djokovic sepanjang tahun 2016 ini. Dalam lima pertemuan keduanya, Djokovic memang masih unggul menang dalam tiga pertemuan. Tapi, pada tahun ini, Murray berhasil geser Djokovic dari peringkat satu dunia.


Domino Online - Selain itu, Murray lah yang berhasil hentikan ambisi petenis asal Serbia itu untuk menjadi juara ATP World Tour Finals kelima beruntun dan keenam secara keseluruhan. Berkaca kepada hasil suksesnya sendiri, yang punya banyak pengalaman sebagai petenis nomor satu dunia dan mempunyai anak lebih dulu, Djokovic ingatkan kalau sukses Murray tidak lepas dari usaha sang istrinya Kim Sears.


Agen Poker - Selain itu, Djokovic juga berpesan agar publik tidak menanyakan target Murray pada masa yang akan datang. "Biarkan saja Andi nikmati momen ini. Tidak perlu tanyakan kepada dia soal musim depan. Ia layak nikmati momen ini dan berasyik-asyik dengan apa yang sudah ia dapatkan," ujar Djokovic.


Agen QQ - "Timnya sangat bagus, termasuk juga istrinya. Sudah semestinya istrinya dapatkan kredit juga. Dia melahirkan tahun ini. Dia juga sudah dampingi Andy dengan mengikuti tur keseluruh tempat-tempat pertandingan digelar."


BandarQ Online - "Saya memahami situasi ini dengan berkaca pada istri saya sendiri, Jelena. Jadi, Kim telah melakukannya dengan baik. Bisa jadi ia telah melakukan upaya yang lebih besar lagi ketimbang Murray.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar