Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 29 November 2016

Iklim Belajar Formal di Sektor Kalangan Para Atlet Harus Mulai Dihidupkan

Iklim Belajar Formal di Sektor Kalangan Para Atlet Harus Mulai Dihidupkan




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Alan Budikusuma menilai bahwa sudah saatnya bagi para atlet Indonesia juga mulai menambah nilai jual mereka. Salah satunya yaitu lewat pendidikan formal. Berkaca dari pengalamannya, Alan tidak memungkiri jika jadwal latihan rutin dan turnamen nasional plus internasional sudah menguras banyak energi para atlet.


Agen Domino99 - Mereka juga sudah tidak mempunyai banyak waktu untuk mengenyam pendidikan formal. Apalagi, atmosfer tidak mendukung dia dan atlet seangkatannya untuk bersekolah. Beasiswa yang dapat diterimanya adalah beasiswa untuk bermain bulutangkis, bukanlah sekolah.


Domino Online - Tuntutan ini pun melulu berprestasi di bulutangkis, tidak memedulikan soal pendidikan. Pada sisi lain, tidak banyak sekolah yang berikan dispensasi terhadap jadwal yang padat si atlet. Beruntung bagi Alan, dirinya sukses terobos persaingan elite pemain tunggal putra dunia.


Agen Poker - Puncak kariernya ditandai dengan hasil meraih medali emas Olimpiade 1992 Barcelona. Status tersebut pun tidak cukup membuat Alan bisa bersaing untuk dapatkan status karyawan disebuah perusahaan. Bersama dengan istrinya, Susy Susanti, Alan bangun usaha peralatan olahraga. Dengan nama besar keduanya, sedikit banyak bisa membantu usahanya. Alan menilai tidak semua atlet seberuntung dirinya.


"Saya ingin sekali iklim pendidikan untuk para atlet mulai ditumbuhkan. Buat para atlet yang medioker dan yang tidak jadi, biar nantinya enggak bingung mau kemana."


Agen QQ - "Saya juga berharap pemerintah bisa mewujudkan hal ini. Misalnya dengan sekolah olahraga Ragunan dihidupkan lagi. Sekarang seseorang olahragawan harus bisa mengerti pula soal pendidikan sehingga memiliki kehidupan yang baik saat sudahi karier atletnya."


BandarQ Online - "Selain itu, dengan bersekolah mereka juga memiliki pola pemikiran lebih soal bagaimana hadapi lawan. Mereka sudah dibiasakan berpikir. Kalau hanya dengan latihan, oke baik, tapi dari sisi bertanding akan punya bekal berbeda disamping sisi teknik, banyak yang harus disiapkan buat atlet, bukan."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/


0 komentar:

Posting Komentar