Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 13 November 2016

Hamilton Start Terdepan di Sirkuit Interlagos

Hamilton Start Terdepan di Sirkuit Interlagos



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Hasil Pole position GP Brasil berhasil menjadi milik pebalap Mercedes GP yakni, Lewis Hamilton, usai menjadi yang tercepat kalahkan catatan waktu dari Nico Rosberg dan Kimi Raikkonen.


Agen Domino99 - Dalam sesi kualifikasi yang digelar di sirkuit Interlagos, Sao Paulo pada (12/11/2016) malam WIB, Hamilton tampil cukup prima sedari Q1 dan tidak tertahankan untuk catatkan waktu yang tercepat, 1 menit 10,736 detik.


Domino Online - Hamilton masih unggul 0,102 detik dari Nico Rosberg yang harus puas start di posisi kedua. Ini merupakan pole ke 11 Hamilton pada musim ini sekaligus yang ke 60 sepanjang karirnya. Pole yang perbesar peluang Hamilton untuk menjuarai balapan ini demi bisa menjaga kansnya tetap jadi juara F1.


Agen Poker - Pasalnya, Hamilton saat ini tengah berada diposisi kedua dalam klasemen dengan total perolehan 330 poin, masih selisih 19 angka dari Rosberg yang berada dipuncak klasemen dengan balapan tinggal menyisakan dua seri lagi.


Agen QQ - Sementara itu, pebalap Ferrari yakni, Raikkonen berhasil catatkan waktu tercepat yang ketiga dengan waktu 1 menit 11,404 detik. Dan melengkapi posisi lima besar adalah Max Verstapeen dan Sebastian Vettel.


BandarQ Online - Berurutan ada di posisi keenam sampai ke sepuluh yaitu Daniel Ricciardo, Romain Grosjean, Nico Hulkenberg, Sergio Perez dan Fernando Alonso.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar