Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 26 November 2016

Pelatih Garuda Bandung Menargetkan Masuk Ke Empat Besar di Kompetisi IBL 2017

Pelatih Garuda Bandung Menargetkan Masuk Ke Empat Besar di Kompetisi IBL 2017




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pelatih Garuda Bandung yakni, Andre Yuwadi berharap Indonesian Basketball League 2017 diikuti 12 tim. Ia juga menargetkan timnya bisa lolos masuk empat besar. "Kalau masalah target kami sih inginnya ada di big four," ujar Andrea, yang baru saja latih Garuda Bandung.


Agen Domino99 - Untuk bisa mencapai target itu, ia pun sudah mulai menggeber latihan-latihan untuk para pemainnya. Saat ini timnya tengah fokus beradaptasi dengan sistem permainan tim. "Ini sudah masuk ke minggu kedua dan kami masih tetap fokus adaptasi dengan sistem permainannya. Disamping itu juga fokus ke fisik para pemain,"ujarnya.


Domino Online - Diluar itu, Andre juga mempunyai harapan agar kompetisi musim depan dapat diikuti oleh semua tim-tim yang juga mengikuti kompetisi IBL musim 2016 12 tim. Ia tidak ingin kehilangan atmosfer persaingan pada saat pertandingan nanti, apalagi jika Aspac dan Stadium absen.


Agen Poker - "Yang pastinya kami sebagai orang basket pasti berharap semua tim konstestan yang tahun lalu bisa ikut kembali berpatisipasi lagi di kompetisi IBL 2017."


Agen QQ - "Ada kemungkinan jika tim yang berkurang jumlah game (akan ikut) berkurang. Selain itu, tentu akan menjadi kurang kompetitif apalagi Aspac dan Stadium mempunyai prestasi yang cukup konsisten," ujar pelatih berusia 28 tahun itu.


BandarQ Online - Jumlah klub yang ikut dalam kompetisi IBL musim depan masih belum pasti. Liga masih menunggu jawaban dari dua Aspac dan Stadium terkait dengan keikutsertaanya jika tanpa subsisi selama dua musim.




http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar