Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 07 November 2016

Lorenzo Akan Menuju Ke Balapan Terakhirnya Bersama Tim Yamaha

Lorenzo Akan Menuju Ke Balapan Terakhirnya Bersama Tim Yamaha




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pekan depan Jorge Lorenzo akan lakoni balapan terakhirnya bersama tim Yamaha. Ia pun akan mengucap salam perpisahan di sirkuit Valencia.


Agen Domino99 - "Ini akan menjadi momen yang sangat emosional. Sembilan tahun bersama tim yang sama, sungguh berarti buatku," ujar Lorenzo.


Domino Online - Lorenzo memulai awal kariernya di kelas MotoGP pada tahun 2008, setelah dua musim berturut-turut menjuarai kelas 250cc bersama tim Aprilia. Selama tunggangi Yamaha ia sudah berhasil meraih 106 podium, 43 hasil kemenangan, 38 pole position dan 3 gelar juara dunia.


Agen Poker - Pada musim depan Lorenzo akan memperkuat tim barunya Ducati. Dan sebelum itu ia berniat untuk bisa beri kemenangan terakhir bagi tim Yamaha, yang dalam 10 seri terakhir tidak berhasil menambah koleski kemenangannya di musim ini.


Agen QQ - "Aku merasa sangat termotivasi untuk berlatih sekeras mungkin dan bisa finish dengan hasil kemenangan di Valencia. Pastinya ini tidak akan mudah karena kompetisi ini sangatlah ketat. Tapi kami akan berusaha mencobanya."


BandarQ Online - Lorenzo sudah pernah tiga kali meraih podium teratas di sirkuit Valencia termasuk juga di musim lalu. Balapan pamungkas pada musim ini akan berlangsung pada (13/11/2016).



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar