Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 31 Oktober 2016

Apakah Usia Rossi Sudah Terlalu Tua ?

Apakah Usia Rossi Sudah Terlalu Tua ?




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pebalap tim Movistar Yamaha yakni, Valentino Rossi, memang tidak muda lagi. Diusianya yang ke 37 tahun, pebalap asal Italia ini dikabarkan sudah tidak segemilang lagi seperti saat ia muda dulu.


Agen Domino99 - Usai seri Catalunya, Rossi pun tidak pernah lagi berdiri dipodium teratas. Sampai GP Malaysia pada (30/10/2016), Rossi pun harus menyerah terhadap pebalap Ducati yaitu Andrea Daviozioso, yang berhasil finish diposisi depan Rossi dengan jarak 3,115 detik.


Domino Online - Ada sekitar 10 seri setelah Catalunya dimana Rossi selalu saja gagal menjadi juara. Meski begitu, Rossi masih saja tidak bisa naik podium pada 6 diantaranya. Saat ditanya oleh wartawan apakah Rossi tidak pernah menang selepas seri Catalunya karena faktor usia ?.


Agen Poker - Pebalap asal Italia ini pun berikan jawaban "Saya pikir memang usia saya sudah tua, karena saya sudah membalap sejak berusia 18 tahun lalu." Meskipun begitu, Rossi masih ingin terus berjuang. "Saya akan tetap melanjutkannya."


Agen QQ - Rossi saat ini masih terikat kontrak dengan tim Yamaha hingga pada akhir tahun 2018. Bos tim Yamaha yakni, Lin Jarvis, juga menilai bahwa Rossi masih mempunyai banyak peluang untuk bertahan di tim Yamaha selepas tahun 2018.


BandarQ Online - Semangat Rossi untuk bisa tetap membalap bahkan menjadi candaan oleh Davizioso. "Saya pikir nanti kami akan berhenti membalap sebelum Rossi," ujar canda Davizioso.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar