Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 02 Desember 2016

Lorenzo Menilai Vinales Tidak Akan Gampang Untuk Kalahkan Rossi

Lorenzo Menilai Vinales Tidak Akan Gampang Untuk Kalahkan Rossi



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Maverick Vinales tampil cukup impresif dalam motor Yamaha di tes postseason di Valencia. Jorge Lorenzo mengira Vinales tidak akan mudah untuk bisa kalahkan Valentino Rossi.


Agen Domino99 - Vinales sudah perlihatkan potensi ancamannya dengan menjadi yang tercepat dalam dua sesi terakhir. Dihari pertama, pebalap Spanyol itu membuat catatan waktu tercepat 1 menit 30,930 detik, unggul 0,020 detik dari Rossi dan 0,122 detik dari Lorenzo dengan motor Ducatinya.


Domino Online - Sedangkan di hari kedua, Vinales mampu perbaiki catatan waktunya dengan 1 menit 29,975 detik, masih unggul jauh dari Rossi yang menempati posisi ketujuh dengan selisih 0,734 detik dan 0,769 dari Lorenzo yang sudahi balapan di urutan kedelapan.


Agen Poker - Vinales digadang-gadang bakal bisa ikuti jejak dari Lorenzo yang mampu saingi Rossi di Yamaha. Akan tetapi, persaingan ketat dengan Rossi bukannya tanpa bebas konflik. Sudah bukan rahasaia umum bahwa Lorenzo dan Rossi itu tidak akur.


Agen QQ - Sejak keduanya ditandemkan, Lorenzo berhasil meraih tiga titel juara dunia sedangkan Rossi hanya satu kali saja dan satu-satunya gelar sampai sekarang ini. "Aku tidak tahu bagaimana dengan hubungan mereka, begitupun seberapa sulit untuk kalahkan Maverick," ujar Lorenzo.


BandarQ Online - "Yang jelas pada musim 2017, Rossi akan setahun lebih tua. Ketika aku tiba di Yamaha, Vale sedang dalam peforma puncaknya. Dia sudah tentu akan tampil kompetitis dan tidak akan mudah bagi Maverick untuk kalahkan Rossi."



0 komentar:

Posting Komentar