Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 21 Januari 2017

Guardiola : Gabriel Jesus Sudah Siap Untuk Bermain Melawan Spurs

Guardiola : Gabriel Jesus Sudah Siap Untuk Bermain Melawan Spurs



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pemain baru Manchester City yakni, Gabriel Jesus mempunyai kans untuk jalani debut melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Pep Guardiola menyebut bahwa Jesus sudah siap untuk bermain melawan Spurs.


Agen Domino99 - Jesus baru saja bergabung dengan City pada Januari ini, meskinya proses transfernya sudah disepakati sejak musim panas lalu. Pemain berusia 19 tahun ini direkrut dengan nilai transfer sebesar 27 juta poundsterling.


Domino Online - Guardiola memastikan bahwa Jesus sudah dalam kondisi yang sangat siap untuk bermain. Ada kemungkinan bagus pemain penyerang muda Brasil itu akan tampil saat City menjamu tim Tottenham Hotspurs pada hari Sabtu (22/1/2017) dini hari WIB.


Agen Poker - "Dia cukup fit dan siap untuk terlibat di skuat dan tim. Dia merupakan pemain muda, jadi kami tidak bisa berpikir bahwa dia pasti akan menuntaskan semua masalah kami," ujar Guardiola yang dikutip Hotnews.


Agen QQ - "Tapi dia pasti akan membantu kami. Akan lebih mudah lagi kalau dia bisa datang di awal musim ini. Tapi dia cerdas dan mempunyai kualitas yang baik."


BandarQ Online - City saat ini tengah dalam periode yang kurang bagus belakangan ini. Mereka menelan hasil kekalahan dua kali dalam tiga partai Premier League terakhir ini. Pada akhir pekan kemarin mereka harus telan hasil pahit dikalahkan Everton dengan skor telak 0-4.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar