Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 27 Januari 2017

Roger Federer Ingin Jumpa Dengan Nadal di Final

Roger Federer Ingin Jumpa Dengan Nadal di Final


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Roger Federer sukses melaju ke babak final Australia Terbuka 2017. Pemilik 17 gelar grand slam itu akan senang jika dirinya bisa melawan Rafael Nadal di partai puncak final nanti. Federer berhasil lolos usai singkirkan Stan Wawrinka di babak semifinal, pada (26/1/2017).


Agen Domino99 - Federer yang ditempatkan sebagai petenis unggulan ke 17 itu harus bertarung lima set sebelum akhirnya menang 7-5, 6-3, 1-6, 4-6, 6-3. Federer saat ini tinggal menunggu lawannya di final. Partai semifinal lainnya yang akan dimainkan pada (27/1/2017) akan pertemukan unggulan kesembilan Rafael Nadal dengan unggulan ke 15 Grigor Dimitrov.


Domino Online - "Ini nyata, saya benar-benar bisa bicara soal final, saya menghindari pembicaraan itu selama beberapa hari terakhir ini. Rafa yang menyulitkan saya dalam pertandingan. Saya mungkin fans Rafa nomor satu, saya pikir permainannya cukup dahsyat. Dia merupakan kompetitor yang hebat." ujar Federer.


Agen Poker - "Saya merasa senang kami sudah pernah melewati beberapa pertarungan epik selama bertahun-tahun dan tentu akan terasa tidak nyata bisa melawannya disini."


Agen QQ - Bagaimanapun, Federer tetap menaruh respek kepada Dimitrov. Siapapun yang nantinya akan menjadi lawannya di partai puncak final, Federer memprediksi akan menghadapi laga yang tidak mudah.


BandarQ Online - "Permainan Dmitrov sangat komplet. Dia bisa mengombinasikannya dengan sangat baik. Dia sangat percaya diri dan anda tidak pernah ingin bermain melawan pemain yang sangat percaya diri, tapi ini dia atau Rafa. Bagaimanapun ini akan cukup sulit."


Ini akan menjadi final keenam Federer di Australia Terbuka. Sebelumnya, petenis asal Swiss itu tidak pernah menjadi juara di tahun 2004,2006,2007 dan 2010.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar