Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 25 Januari 2017

Jorge Lorenzo Ingin Pensiun Sebagai Salah Satu Legenda Ducati

Jorge Lorenzo Ingin Pensiun Sebagai Salah Satu Legenda Ducati


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Jorge Lorenzo berharap Ducati bisa menjadi tim terakhirnya dalam sepanjang kariernya di MotoGP. Jika kemungkinan, Lorenzo ingin pensiun sebagai seorang legenda.


Agen Domino99 - Usai sembilan tahun membalap di bawah bendera tim Yamaha, Lorenzo akan memulai lembaran baru pada musim ini. Rider berkebangsaan Spanyol itu akan memulai petualangan baru bersama tim Ducati.


Domino Online - Lorenzo saat ini terikat kontrak baru berdurasi dua musim dengan Ducati. Dengan usia Lorenzo yang saat ini baru 29 tahun, sisa kariernya di MotoGP bisa jadi masih akan cukup panjang.


"Saya bergabung dengan Ducati untuk akhiri karier saya disini meskipun Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya dalam hidup, apalagi didalam balapan," ujar Lorenzo saat diwawancarai.


"Tapi niat saya adalah pensiun sebagai seorang Ducatista dan, jika memungkinkan, sebagai seorang legenda."


Agen Poker - Terakhir kali seorang pebalap Ducati menjadi juara dunia MotoGP terjadi di tahun 2007 silam atas nama Casey Stoner. Lorenzo akan memulai persiapannya menyambut musim 2017 dengan mengikuti tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.


Agen QQ - Tes di Sirkuit Sepang akan dimulai pada 30 Januari mendatang. Setelahnya, masih ada tes di Sirkuit Philip Island, Australia, dan Sirkuit Losail, Oatar.


BandarQ Online - Kehadiran Lorenzo ini pun dapatkan banyak sambutan hangat dari para pendukung Tim Ducati. Pasalnya dengan reputasi Lorenzo dalam beberapa tahun terakhir ini, ia diyakini bisa kembalikan kejayaan Tim Ducati seperti saat masih di perkuat Casey Stoner.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar