Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 04 Januari 2017

Rossi Legenda yang Membuat Para Rider Italia Lain Jadi Nomor Dua

Rossi Legenda yang Membuat Para Rider Italia Lain Jadi Nomor Dua




Agen Domino - Karier panjang dari Valentino Rossi diisi dengan pencapaian-pencapaian yang istimewa. Keberadaanya pun disebut sudah membuat para rider Italia lain menjadi nomor dua. Pernyataan ini dikatakan oleh Danilo Petrucci, sesama rider MotoGP asal Italia, yang selama beberapa musim terakhir ini berpikrah untuk Pramac Racing Ducati.


"Ia adalah seorang legenda sehingga ia pun mempunyai banyak sekali penggemar, bukan cuma di Italia saja tapi juga di seluruh penjuru dunia," ujar Petrucci.


Agen Domino99 - Rossi berkompetisi di kejuaraan dunia balap motor grand prix sedari tahun 1996. sejauh ini rider berusia 37 tahun ini sudah berhasil meraih sembilan titel dalam ketiga kelas, dengan tujuh diantaranya dikelas primer. Tidak kurang 114 kemenangan seri balapan ia catatkan, cuma kalah banyak dari rider Italia lainnya, Guarcomo Agostini (1964-1977).


Domino Online - "Sayang sekali buat para rider Italia karena penampilan kami dengan cepat menjadi dinomor duakan (dibandingkan Rossi). Semua orang cinta terhadap Valentino Rossi."


Agen Poker - "Jika seorang rider cukup cepat maka anda bisa saja menjadi figur yang sangat diidolakan oleh sejumlah penggemar. Untuk alasan itulah saya ingin bisa lebih kencang dan sedekat mungkin dengan Valentino."


Agen QQ - "Karier kami berbeda. Saya sendiri mempunyai target, tidak meraih sembilan titel seperti dirinya melainkan meraih kemenangan lebih dulu. Setelah itu baru kita lihat saja bagaimana selanjutnya."


BandarQ Online - Petrucci akan jalani musim keenamnya di MotoGP pada musim 2017 ini. Sejauh ini rider berusia 26 tahun ini masih belum berhasil meraih satu pun kemenangan dalam seri balapan, dengan finis terbaik pada posisi dua di Sirkuit Silverstone 2015.




http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar