Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 23 Januari 2017

Rossi Menilai Pebalap Indonesia Mempunyai Potensi yang Bagus

Rossi Menilai Pebalap Indonesia Mempunyai Potensi yang Bagus


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Juara dunia MotoGP Valentino Rossi menilai pebalap-pebalap Indonesia mempunyai potensi yang bagus. Dengan program latihan yang kontinu, Rossi yakin mereka pasti bisa bersaing di kelas kejuaraan dunia. Untuk diketahui, dua pebalap Indonesia yang sempat menimba ilmu di akademi Valentino Rossi.


Agen Domino99 - Mereka adalah Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama, yang dua kali ikut dalam VR46 Master Camp pada bulan Juli dan September tahun lalu di Tavullia, Italia. Selain mereka ada juga nama pebalap lain dari Thailand yakni, Apiwat Wongthananon dan Peerapong Loiboonpeng, kemudian Kasma Daniel Bin Kasmayudin dari Malaysia dan Soichiro Minamimoto dari Jepang.


Domino Online - Mereka dapatkan ilmu langsung dari Rossi bagaimana cara untuk tingkatkan teknik agar bisa menjadi pebalap dunia. Mereka pun diberikan pelatihan, soal bagaimana cara untuk menjadi seorang pebalap profesional, mulai tingkatkan fisik di gym, berlatih di dirt track dan juga di sirkuit aspal.


Agen Poker - "Ya itu pada tahun lalu. Menurut saya program yang sangat menarik dan kami pergi ke master cup dan tunjukkan kepada mereka bagaimana cara latihan di gym dengan kondisi yang ada, atau berlatih di atas motor di trek. Saya pikir mereka mempunyai potensi yang bagus, apalagi dengan program continue di Yamaha, mereka juga kelak bisa bersaing di kelas World Championship," ujar pebalap berusia 37 tahun ini.


Agen QQ - Rossi sadar jika banyak akademi balap seperti yang ia jalankan saat ini. Tapi, pebalap yang sudah akan berusia 38 tahun pada bulan Februari nanti ini optimis akademi yang dibentuknya dengan kerjasama bersama tim Yamaha ini, bisa banyak lahirkan pebalap-pebalap muda dan bertalenta serta bersaing di dunia balap internasional.


BandarQ Online - "Karena itulah saya pikir perlunya program yang lebih menarik dan proyek yang penting. Lagipula kami sudah mempunyai hasil yang bagus, program kami juga menggembleng agar mereka menjadi pebalap yang hebat dan cepat, jadi kami pikir itu juga dapat diterapkan kepada para pebalap Indonesia dan pebalap dimanapun dikelas internasional."


Sementara itu menurut Maverick Vinales, untuk bisa menjadi seorang pebalap hebat tidak hanya perlu kerja keras, melainkan juga kecerdasan dan motivasi yang tinggi. "Bagi saya, penting juga pembalap itu mempunyai mimpi dan dari situlah ia bergerak memikirkan cara buat untuk wujudkan mimpinya," ujar Vinales.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar