Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 13 Januari 2017

Radwanska Sangat Pede Jelang Australia Terbuka

Radwanska Sangat Pede Jelang Australia Terbuka


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Agnieszka Radwanska tengah dalam situasi kepercayaan diri tinggi menjelang Australia Terbuka. Dia merasa sangat optimis melaju lebih jauh lagi ketimbang hasil pencapaian ditahun-tahun sebelumnya.


Agen Domino99 - Radwanska bukukan laju yang cukup bagus di Australia Terbuka musim lalu. Petenis asal Polandia ini mencapai babak semifinal.


Domino Online - Dengan menutup tahun juga sebagai semifinals WTA Tour, Radwanska sangat percaya diri bisa tampil lebih bagus lagi di Melbourne pada tahun ini.


Agen Poker - "Saya rasa penampilan saya semakin bagus dan makin bagus lagi dalam setiap pertandingan. Saya menilai lawan-lawan sudah menekan saya untuk bisa bermain 100 persen. Saya tahu bahwa persaingan saat ini tidaklah lagi mudah," ujar Radwanska.


Agen QQ - "Saya bisa merasakan kalau saya akan semakin bagus dan bagus lagi. Saya juga mampu kuasai bola dengan makin baik didalam setiap pertandingan. Jadi, saya rasa itulah hal yang paling terpenting untuk saya."


BandarQ Online - "Jadi, ya, saya rasa saya mempunyai persiapan yang cukup bagus. Dan Kalian perlu tahu saya sudah siap untuk menjalani pertandingan nanti di Melbourne.


0 komentar:

Posting Komentar