Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 19 Januari 2017

Murray Raih Kemenangan Tiga Set Langsung Atas Lawanya Petenis Muda Rusia

Murray Raih Kemenangan Tiga Set Langsung Atas Lawanya Petenis Muda Rusia


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Andy Murray masih sangat terlalu tangguh untuk Andrey Rublev. Menghadapi petenis berusia 19 tahun asal Rusia ini, Murray hanya kehilangan lima gim untuk bisa lolos ke babak ketiga.


Agen Domino99 - Dalam pertandingan di Rod Laver Arena, pada (18/1/2017), Murray hanya membutuhkan waktu satu jam 37 menit untuk bisa hentikan perlawanan Rublev. Petenis nomor satu dunia ini menang dengan hasil straight set 6-3, 6-0, 6-2. Tampil cukup solid, Murray patahkan servis Rublev di gim keenam untuk memimpin skor 4-2 diset pertama.


Domino Online - Diset kedua, Murray kian tidak terbendung. Tidak kehilangan satu gim pun, Murray merebut set kedua dengan cukup meyakinkan. Diset ketiga, Murray sempat membuat para pendukungnya merasa waswas usai terjatuh di gim ketiga. Tapi Murray mampu untuk bangkit kembali dan patahkan servis rublev di gem tersebut untuk memimpin 2-1.


Agen Poker - Masalah pergelangan kaki tersebut tidak lantas menganggu peforma Murray. Petenis asal Skotlandia ini kembali mematahkan servis Rublev di gim kelima untuk jauhkan kedudukan 4-1. Pukulan backhand Rublev yang terlalu jauh ke belakang akhirnya pastikan hasil kemenangan Murray.


Agen QQ - Pada babak ketiga, Murray nantinya akan menghadapi Sam Querrey. Petenis asal Amerika Serikat itu berhasil lolos usai singkirkan wakil tuan rumah, Alex De Minaur, dengan hasil akhir 7-6(5), 6-0, 6-1. Dari pertandingan lainnya, kejutan dibuat oleh petenis non-unggulan asal Inggris yakni, Dan Evans.


BandarQ Online - Ia berhasil kalahkan petenis unggulan ketujuh sekaligus juara Amerika Serikat Terbuka 2014, Marin Cilic, dengan hasil akhir 3-6, 7-5, 6-3, 6-3. Sementara itu, petenis unggulan ke 14 asal Australia, Nick Kyrgios harus usai lebih dulu. Sempat unggul dua set, Kyrgios akhirnya telan kekalahan dari Andrea Seppo dengan hasil 6-1, 7-6(1), 4-6, 2-6, 8-10.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar