Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 17 Januari 2017

Tunda Pensiun, Felipe Massa Dikabarkan Kembali ke Williams

Tunda Pensiun, Felipe Massa Dikabarkan Kembali ke Williams


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Felipe Massa dikabarkan masih akan berada di arena Formula 1 pada tahun ini meski sebelumnya sudah menyatakan pensiun. Pebalap asal Brasil itu menerima tawaran untuk kembali lagi membalap untuk Williams.


Agen Domino99 - Massa, 35 tahun, sebenarnya sudah mengucapkan salam perpisahan untuk F1 seusai balapan GP Abu Dhabi pada bulan November lalu. Tapi, pensiunnya Nico Rosberg ternyata memunculkan efek domino yang ikut libatkan Massa. Lantaran Mercedes menginginkan Valtteri Bottas sebagai pengganti Rosberg, Williams pun harus mencari pebalap berpengalaman lainnya sebagai pengganti.


Domino Online - Mereka tidak mungkin pasangkan pebalap debutan Lance Stroll dengan pebalap muda lain karena itu bisa saja memunculkan masalah dengan pihak sponsor mereka nanti, Martini. Williams kemudian membujuk Massa untuk menunda dulu pensiunnya. Massa pun menerima tawaran tersebut dan bersedia untuk membalap semusim lagi.


Agen Poker - "Pertama-tama, saya sangat senang mempunyai kesempatan untuk kembali ke Williams. Saya selalu ingin membalap disuatu tempat pada tahun 2017, tapi Williams adalah tim yang dekat sekali dengan hati saya dan saya punya rasa hormat atas semua yang ingin mereka raih."


"Valtteri mempunyai peluang yang bagus, mengingat serangkaian peristiwa yang terjadi pada musim dingin dan saya doakan hasil yang terbaik untuknya di Mercedes."


Agen QQ - "Dukungan dari fans saya selama beberapa pekan akhir ini adalah dorongan besar dan saya berterima kasih untuk  hal itu. Saya juga sangat nantikan bekerja sama dengan Lance. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun dan melihat bakatnya terus berkembang. Jadi, saya ingin melihat apa yang bisa kami capai bersama-sama."


BandarQ Online - Pada musim 2017 ini akan menjadi musim ke 15 Massa di F1. Mantan pebalap Ferrari itu sejauh ini sudah berhasil meraih 11 kemenangan, 41 podium, dan 16 pole position.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar