Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 06 Januari 2017

Guardiola Tetap Antusias Sambut Debutnya di Piala FA

Guardiola Tetap Antusias Sambut Debutnya di Piala FA


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Manchester City akan berhadapan dengan West Ham United di babak ketiga Piala FA musim ini. Meski menyebut timnya kurang beruntung dalam undian, Pep Guardiola tetap antusias hadapi laga Piala FA pertamanya.


Agen Domino99 - Saat tim-tim rival hanya mendapatkan lawan dari divisi bawah, City harus langsung bertemu dengan sesama tim Premier League dibabak ketiga Piala FA. The Citizens akan dijamu West Ham United di London Stadium pada (7/1/2017) dini hari WIB.


Domino Online - Guardiola yang sebelumnya pernah rasakan gelar Copa Del Rey bersama tim Barcelona dan DFB-Pokal bersama Bayern Munchen, sudah tidak sabar untuk jalani ujian pertamanya di arena Piala FA.


Agen Poker - "Di Spanyol, kompetisinya ada dua pertandingan, jadi sedikit bisa diprediksi apa yang akan terjadi nantinya. Di Bundesliga sepenuhnya berbeda seperti di Inggris satu pertandingan dan tradisi disana sangat spesial sekali dan sangat bagus. Finalnya satu pertandingan, pertandingan paling indah di Jerman," ujar Guaridola.


Agen QQ - "Dan yang saya dengar sebelumnya adalah kompetisi disini spesial sekali karena tim-tim yang lebih rendah bisa kalahkan tim-tim besar dalam satu pertandingan, yang membuatnya menjadi menarik. Apa yang terjadi di kompetisi Premier League terjadi juga dikompetisi ini. Itulah kenapa saya sangat menantikannya."


BandarQ Online - Mempertimbangkan kekuatan tim West Ham United, Guardiola mungkin tidak banyak lakukan rotasi pemain. Dia ingin City bisa terus melaju di kompetisi ini.


"Ini merupakan pertandingan antara dua tim Premier League. Ini akan sangat berat. Kami kurang beruntung dalam undian."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar