Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 10 Januari 2017

Target Dari Rossi Pada Musim 2017 Diungkap Kepala Mekaniknya

Target Dari Rossi Pada Musim 2017 Diungkap Kepala Mekaniknya



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Silvano Galbusera, selaku kepala mekanik Valentino Rossi, mengungkapkan target Valentino Rossi pada musim 2017 ini, serta rival-rival yang paling diwaspadai nanti.


Agen Domino99 - "Sekarang kami hanya memiliki satu target saja yakni memenangi semua balapan, sesuatu yang tidak akan mudah untuk bisa diwujudkan," ujar Galbusera.


Domino Online - Sebagai pesaing yang harus diwaspadai pada musim 2017 nanti Galbusera menyebut nama Marc Marquez rider Repsol Honda yang akan menjalani MotoGP 2017 dengan status sebagai pebalap juara bertahan.


"Sudah terbukti bahwa Honda mempunyai motor terbaik. Mereka juga sudah membuat langkah maju dengan piranti elektronik, jadi kombinasi Honda-Marquez adalah yang paling berbahaya."


Agen Poker - Galbusera juga mengaku terkejut dengan peningkatan yang diperlihatkan oleh Maverick Vinales, yang dimusim 2017 mendatang akan menjadi rekan setim Rossi di Yamaha.


Agen QQ - "Saya sudah menduga ia akan menjadi kencang. Motor Suzuki sangat mirip dengan motor Yamaha. jadi ia tidak akan bermasalah dalam beradaptasi, tapi saya tidak menduga bahwa ia sudah akan langsung secepat itu."


BandarQ Online - Jorge Lorenzo, yang meninggalkan tim Yamaha untuk bergabung dengan tim Ducati, juga ikut disebut-sebut Galbusera. Menurutnya, Lorenzo masih belum akan bisa langsung bersaing perebutkan gelar juara dunia MotoGP pada musim 2017.


"Saya tidak tahu bagaimana perisisnya level tim Ducati bersama dirinya, akan ada balapan-balapan yang bisa ia menangi tapi turut serta dalam perebutan gelar juara tampak cukup sulit."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar