Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 31 Desember 2016

City Harus Bisa Samai Intensitas dari Liverpool

City Harus Bisa Samai Intensitas dari Liverpool




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pep Guardiola sudah cukup tahu permainan dari tim Liverpool. Ia percaya Manchester City harus bisa samai intensitas Liverpool untuk bisa menang. City akan menantang Liverpool di Anfiled pada (1/1/2017) dini hari nanti.


Agen Domino99 - Dalam upaya untuk bisa perbaiki posisi diklasemen Premier League. Kedua tim hanya berjarak satu poin saja dipapan klasemen, City dengan torehan 39 diposisi tiga dan Liverpool 40 diposisi kedua. Guardiola tentu saja sudah ketahui bagaimana Liverpool bermain, khususnya dengan Juergen Klopp sebagai manajer.


Domino Online - Guardiola dan Klopp sama-sama sudah pernah saling berhadapan di Liga Jerman, dengan masing-masing tangani klub Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Guardiola juga setidaknya sudah memantau laga terkini Liverpool, saat hadir saksikan anak-anak Merseyside menang dengan hasil 4 - 1 atas Stoke City, pada (28/12/2016).


Agen Poker - Satu hal yang ditekankan oleh Guardiola, bahwa City harus bisa samai tingginya intensitas permainan Liverpool untuk bisa perbesar kans menang. Sementara itu persiapan mental juga sangat penting karena atmosfer Anfield jelas akan meneror.


Agen QQ - "Mereka merupakan penantang untuk gelar juara, pastinya. Saya datang ke laga melawan Stoke City dan itu adalah pertandingan yang cukup bagus. Saya cukup beruntung untuk hadapi Juergen Klopp sebelumnya, kami sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik."


BandarQ Online - "Saya sering melihat Liverpool dan saya libur hari itu, keluarga saya tidak ada disini saat itu, terima kasih untuk Liverpool atas tiketnya, jadi saya datang ke pertandingan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu tim kami harus bisa samai intensitas mereka. Atmosfer di Anfield yang akan memainkan peran besar."


City sudah selalu kalah saja dari Liverpool pada tiga pertemuan terakhir mereka. Mereka juga baru saja sekali menang di Anfield pada ajang Premier League.




http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar