Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 06 September 2016

Ancelotti Tidak Suka Jika Harus Berurusan Dengan Pihak Agen Pemain

Ancelotti Tidak Suka Jika Harus Berurusan Dengan Pihak Agen Pemain



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Pelatih dari Bayern Munchen yakni, Carlo Ancelotti, tidak suka berurusan dengan agen pemain yang tengah diincarnya. Karena itu hanya akan tambah ribet untuk proses transaksi. Agen pemain merupakan pihak yang biasanya menjembatani antara pemain dengan klub terkait urusan masalah transfer, gaji dan lainnya.


Agen Domino - Tidak jarang juga ada agen lah yang mengatur semua kehidupan pemain diluar lapangan. Maka itu tidak heran jika banyak sekali agen yang mempunyai harta kekayaan yang melimpah seperti layaknya pesepakbola. Pasalnya setiap agen kadang juga membawahi banyak pemain, apalagi jika mereka yang terbilang sudah super agen.


Agen Domino99 - Sebut saja salah satu nama Mino Raiola yang dimusim panas ini sudah raup keuntungan besar sekitar 30-35 juta pound hanya dari proses transfer tiga pemain yaitu Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan juga Paul Pogba. Proses dari transfer Pogba yang amat terbelit-belit pun ditenggarai karena Raiola saat ini ajukan fee yang sangat besar sekitar 10-12 juta pound.


Domino Online - Hal itulah yang membuat MU sempat berpikir-pikir kembali sebelum akhirnya luluh juga. Tidak jarang gara-gara pihak agen pula, pemain yang bersangkutan masih tersangkut masalah seperti proses kepindahan Neymar ke klub besar eropa yakni, Barcelona yang dinilai sudah menyalahi aturan karena ayahnya, Neymar Snr, yang juga sebagai agen penerima uang pelicin.


Agen Poker - Hal ini tentu sudah bikin Ancelotti merasa geram karena agen sepakbola seperti yang memegang kuasa atas para pemain. Oleh dari itu Ancelotti tidak pernah mau berhubungan dengan para agen dan memilih langsung untuk berhubungan ke pemain.


Agen QQ - Ancelotti mengatakan "Saya tidak bicara dengan agen-agen pemain. Menurut saya mereka bukanlah bagian dari profesi saya. Saya biasanya langsung kontak dengan pemain. Dan saya harap para pemain juga bisa langsung bicara dengan saya daripada harus melewati agen ketika ada masalah."


BandarQ Online - "Saya pikir agen saat ini sudah terlalu besar kekuasaan di sepakbola. Banyak sekali klub yang justru berikan kekuatan lebih terhadap agen-agen. Tapi para fans datang ke stadion untuk menonton para pemain. Pemainlah yang amat penting dalam dunia sepakbola, bukan para agen atau pelatih."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar