Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 09 September 2016

Menyambut Haornas, Owi-Butet Berharap Bisa Lebih Banyak Medali Emas Olimpiade Untuk Indonesia

Menyambut Haornas, Owi-Butet Berharap Bisa Lebih Banyak Medali Emas Olimpiade Untuk Indonesia




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Indonesia kembali menyambut hari Olahraga Nasional pada (9/9/2016). Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir juga mempunyai harapan besar untuk Merah Putih. Dihari Olahraga Nasional ini yang jatuh pada tanggal 9 bulan September ini dirayakan saat masih dalam suasana Olimpiade Rio 2016.


Agen Domino99 - Keberhasilan Indonesia untuk teruskan lagi tradisi emas lewat cabang olahraga bulutangkis, menjadi sebuah warna baru yang istimewa bagi Haornas ditahun ini. Liliyana yang berhasil raih medali emas bersama Tontowi di Olimpiade Rio, berharap hasil tersebut bisa tetap terjaga.


Domino Online - Menurutnya, Haornas sudah selalu punya kesan yang tersendiri karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Kebetulan di Haornas ini tepat bersamaan dengan hari ulang tahun Liliyana, tentu sangat cocok bagi dirinya menjadi olahragawan. Ujar Liliyana saat di sela acara ASEAN Heroes di JW Marriot, Bangkok.


Agen Poker - "Pastinya saya berharap olahraga di Indonesia bisa terus bangkit lagi, terus jaya. Khususnya buat kami dari olahraga bulutangkis terus lanjutkan tradisi emas di ajang Olimpiade."


Agen QQ - Owi secara pribadi mempunyai harapan besar terhadap Indonesia untuk bisa meraih lebih dari satu medali emas di Olimpiade selanjutnya. Praktis sejak Susy Susanti dan Alan Budikusuma yang berhasil raih medali emas dari tunggal putri dan tunggal putra bulutangkis tahun 1992.


BandarQ Online - Indonesia pun selanjutnya hanya bisa raih satu medali emas pada edisi tahun 1996, 2000, 2004, 2008, dan 2016. Owi mengungkapkan "Bukan saja raih satu emas, mungkin nanti bisa meraih dua atau tiga emas lagi untuk Indonesia, tentunya dari semua altlet dan cabang olahraga."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar