Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 13 September 2016

Wawrinka Merasa Tidak Tertarik Disejajarkan Dengan Big Four

Wawrinka Merasa Tidak Tertarik Disejajarkan Dengan Big Four




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Usai punya tiga gelar grand slam yang membuat nama Stanislas Wawrinka dinilai layak masuk dalam jajaran petenis elite. Tapi Wawrinka sendiri tidak tertarik untuk menjadi bagian dari Big Four. Sejak tahun 2005, petenis putra didominasi oleh nama-nama seperti Roger Federer, Rafael Nadal, Andy Murray dan Novak Djokovic.


Agen Domino99 - Hanya torehan lima kali dalam rentang kurun waktu tersebut grand slam tidak dimenangi oleh salah satu dari keempat petenis tersebut. Sebelumnya Juan Martin del Porto dan Marin Cilic sempat memutus dominasi tersebut dengan masing-masing juarai ajang Amerika Serikat tahun 2009 dan 2014.


Domino Online - Namun, hanya Wawrinka saja yang sampai tiga kali mengganggu dominasi Big Four dengan juarai Australia 2014, Prancis Terbuka 2015 dan yang terakhir Amerika Serikat Terbuka 2016. Gelar di AS Terbuka 2016 ini diraih oleh Wawrinka usai berhasil kalahkan Djokovic di partai final.


Agen Poker - Berduel melawan Djokovic hingga hampir selama empat jam di Arthur Ashe Stadium pada (12/9/2016), Wawrinka sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 6-7(1), 6-4, 7-5, dan 6-3. Dilihat dari pencapaian Wawrinka, Djokovic menilai lawannya itu memang pantas untuk masuk dalam jajaran petenis elite "Big Four".


Agen QQ - Djokovic mengatakan "Ia pantas ada disana, sudah tidak diragukan lagi. Stan sekarang ini punya tiga gelar juara grand slam, ketiganya berbeda dan sebuah medali Olimpiade. Dia juga sudah ada disini selama bertahun-tahun dan ia memainkan peforma yang terbaik disetiap laga-laga besar."


BandarQ Online - Dengan torehan tiga gelar grand slam ini, Wawrinka saat ini sudah samai jumlah gelar grand slam yang dipegang oleh salah satu anggota Big Four yakni, Murray. Hanya Wimbledon saja yang belum dijuarai oleh Wawrinka. Meskipun demikian, Wawrinka sama sekali tidak tertarik untuk masuk dalam jajaran tersebut. Petenis asal Swiss ini merasa belum sejajar dan tidak berharap akan disana.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/


0 komentar:

Posting Komentar