Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 19 September 2016

Jika Bisa, Laverty Ingin Mengajak Rossi Kembali ke Superbike

Jika Bisa, Laverty Ingin Mengajak Rossi Kembali ke Superbike




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pada musim depan Euegene Laverty akan tinggalkan arena MotoGP dan kembali ke kompetisi World Superbike. Jika saja ada satu nama rider MotoGP yang juga ingin diajak oleh Laverty, Valentino rossi merupakan orangnya.


Agen Domino99 - Laverty sudah tampil di kejuaraan dunia balapan motor grand pix di kelas 125cc (2004) dan kelas 250cc (2007 dan 2008). Di kurun waktu 2011/2014, ia juga terjun di balapan WSBK dengan hasil pencapaian terbaik sebagai runner up di akhir musim.


Domino Online - Ia juga kemudian tampil dibalapan arena MotoGP bersama dengan tim Aspar sejak musim lalu. Pada musim pertamanya di kelas primer balapan motor grand prix, Laverty berhasil finish diposisi ke 22 papan klasemen. Sedangkan saat ini ia tengah berada diposisi ke 11 dengan finish terbaik pada posisi empat di Argentina.


Agen Poker - Saat dalam wawancara, pebalap asal Irlandia Utara berusia 30 tahun ini kemudian diajak untuk berandai-andai, jika saja ada satu nama rider MotoGP yang bisa ia ajak ikut serta ke WSBK musim selanjutnya. Laverty menyebut nama pebalap Valentino Rossi peraih gelar juara dunia sembilan kali grand prix, yang sudah balapan di kelas primer sejak tahun 2000.


Agen QQ - Nama Valentino Rossi dikatakan oleh  Laverty karena ia menilai kehadiran dari pebalap Movistar Yamaha MotoGP ini bisa benar-benar mendongkrak pamor balapan gelaran WSBK.


BandarQ Online - Liverty mengatakan "Siapa yang tahu betul bagaimana sejarah MotoGP jika saja dulu Valentino Rossi putuskan untuk berkonsenstrasi pada balapan roda empat. Biar gimana pun, sulit untuk katakan apa yang akan meningkatkan Superbike ke level lebih dari saat ini. Toh pada musim depan juga akan ada tambahan yang cukup menarik, (Stefan) Bradl, (Marco) Melandri."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar