Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 25 September 2016

Lorenzo Menilai Marquez Amat Tangguh di Aragon

Lorenzo Menilai Marquez Amat Tangguh di Aragon



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Rider Repsol Honda yakni, Marc Marquez tampil mendominasi di sesi kualifikasi MotoGP Aragon. Rivalnya dari Movistar Yamaha yaitu Jorge Lorenzo mengakui bahwa laju Marquez sangat bagus. Marquez catatkan sejumlah putaran yang bagus selama sesi kualifikasi di Sirkuit Aragon pada (24/8/2016).


Agen Domino99 - Hingga akhirnya ia merengkuh pole dengan catatan waktu terbaik satu menit 47,117 detik. Catatan itu tentu unggul lebih dari setengah detik, atau tepatnya 0,631 detik dari pebalap rider Suzuki Evstar Maverick Vinales yang berada diposisi kedua. Sementara itu Lorenzo berada diposisi ketiga berjarak 0,661 detik dari Marquez.


Domino Online - Marquez sebelumnya sudah menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertema dan ketiga. Sementara Repsol Honda secara keseluruhan sudah menyapu bersih semua dari sesi pertama sampai kualifikasi, dengan Dani Pedrosa yang menjadi terdepan di sesi kedua.


Agen Poker - Sementara memuji laju bagus Marquez, Lorenzo sebut dirinya masih mempunyai masalah cukup serius menatap pada balapan nanti. Juara bertahan ini akui isu ban akan menjadi tantangan yang masif, karena peforma dengan kompon keras kurang bagus sementara kompon lunak tidak punya ketahanan yang cukup bagus.


Agen QQ - Lorenzo mengatakan "Bagi kami, situasinya ini sulit, Michelin membawa ban yang mempunyai kompon sangat keras disini, untuk depan dan juga sisi belakang. Dan saya tidak bisa menjaga kecepatan menikung yang bagus. Saya sering melebar di tikungan. Dengan ban belakang kompon luank, kami cukup kompetitif untuk bisa berada di barisan pertama."


BandarQ Online - "Masalah utamanya adalah, mungkin kami tidak bisa gunakan bank tipe tersebut untnuk balapan nanti. Karena bannya hancur dengan sangat cepat, terutama disisi kanan."




http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar