Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 17 September 2016

Guardiola Juga Gagal Rayu Bonucci

Guardiola Juga Gagal Rayu Bonucci



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Leonardo Bonucci mengakui bahwa ajuan tawaran dari Pep Guardiola itu memang benar adanya. Namun Bonucci pada akhirnya tidak jadi pindah ke klub Manchester City karena dirinya masih terlalu mencintai klub Juventus.


Agen Domino99 - Bonucci akhir-akhir ini memang sempat dikaitkan terus dengan klub City yang tengah mencari pemain bek tengah baru di jendela bursa transfer musim panas lalu. Kriteria pemain yang disukai Guardiola saat itu adalah pemain bek tengah yang bisa memainkan bola dari posisi belakang ke depan.


Domino Online - Bonucci juga mempunyai karakteristik tersebut tentunya cukup cocok dengan keinginan Guardiola. Hasilnya, pihak manajemen City pun sempat ajukan tawaran terhadap Bonucci dengan harga transfer senilai 50 juta poundsterling. Tapi sayang, tawaran tersebut harus mendapat tolakan dari klub Juventus yang masih ingin pertahankan Bonucci.


Agen Poker - Hasilnya, City pun alihkan perburuan mereka kepada John Stones yang didatangkan dari Everton dengan harga transfer serupa. Bursa transfer musim panas yang usai pada akhir Agustus lalu dan Bonucci tetap bertahan di klub Junvetus. Meski begitu, Bonucci harus jujur bahwa dirinya memang sempat tergoda untuk hengkang ke City karena ajakan dari Guardiola. Tapi rasa cintanya terhadap Juve terlalu besar.


Agen QQ - Bonucci mengatakan "Saya sempat sedikit memikirkannya. Ajuan tawaran dari Guardiola sempat menggoda saya. Saya memang tidak berbicara langsung dengan Pep, kami hanya berbicara dengan agen. Tawaran yang menggoda itu, namun pada akhirnya saya putuskan untuk mengikuti kata hati."


"Saya lebih memilih untuk tetap bertahan dan bermain dengan tim yang hebat yang punya target sangat besar. Saya ingin akhiri proyek yang kami mulai di tahun 2010 dengan cara yang sebaik mungkin."


BandarQ Online - "Kami sudah bicara langsung dengan klub terkait kontrak baru. Hal yang paling menyenangkan dimana Juventus sudah tunjukkan betapa saya penting bagi klub ini. Ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk bisa berkembang dan tampil 100 persen."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/


0 komentar:

Posting Komentar