Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 27 September 2016

Semifinal Bulutangkis : Jonatan Akan Jumpa Dengan Anthony, Ihsan melawan Wisnu Yuli

Semifinal Bulutangkis : Jonatan Akan Jumpa Dengan Anthony, Ihsan melawan Wisnu Yuli



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pebulutangkis tunggal putra DKI Jakarta yakni, Jonatan Christie, sudah pastikan tiket lolos ke semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar. Semifinalis lainnya diisi dengan Anthony Sinisuka, Ihsan Maulana Mustofa dan Wisnu Yuli Prasetyo.


Agen Domino99 - Tidak ada sebuah kejutan yang berarti dalam semifinal tunggal putra PON. Empat pemain yang sudah berhasil lolos ke babak semifinal merupakan unggulan pertama dan keempat. Jonathan nantinya akan berebut tiket ke final melawan Anthony di GOR Bima Sunyaragi, Cirebon pada (27/9/2016).


Domino Online - Dibabak semifinal lain akan pertemukan Ihsan (Jateng) dengan pemain eks pelatnas Wisnu Yuli (Jatim). Jonatan berhasil raih tiket babak empat besar usai tumbangkan Setyaldi Putra Wibowo, Jawa barat dengan skor akhir 21-12 dan 21-11. Jonatan pun tampil lebih rileks dan tidak temui banyak kesulitan.


Agen Poker - Jonatan mengatakan "Lawan mungkin kekelahan juga. Ia bermain sampai final pada nomor beregu, terus masuk babak dua dan tiga kemarin juga bermain rubber terus. Setyaldi tidak dalam peforma yang terbaiknya."


Agen QQ - "Saya ingin bisa main lebih all out untuk hadapi Anthony, lebih tenang dan tidak tegang seperti hari ini. Hari ini saya masih merasa tegangnya. Padahal dari lawan sudah pada mati-mati sendiri, tapi saya masih sempat tegang juga."


BandarQ Online - Pada bagian tunggal putri juga tidak ada sebuah kejutan yang berarti. Empat kursi semifinal berhasil ditempati oleh empat unggulan teratas. Fitriani akan melawan Gregoria Mariska Tanjung, Diah Dyah Ayustine akan bertemu dengan Hana Ramadhini.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar