Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 23 September 2016

Dennis Rodman Dikabarkan Akan Nikahi Adik Dari Kim Jong-un

Dennis Rodman Dikabarkan Akan Nikahi Adik Dari Kim Jong-un




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Salah satu mantan bintang NBA yakni, Dennis Rodman diketahui memang sangat dekat dengan Presiden Korea Utara yakni, Kim Jong-un. Bakal kian lebih dekat lagi karena Rodman dikabarkan akan menjadi adik ipar dari pemimpin Korea Utara itu. Pada beberapa tahun terakhir ini Rodman sudah menjalani hubungan pertemanan dengan Jong-un.


Agen Domino99 - Ia pun sudah beberapa kali terdokumentasi sambangi Korea Utara untuk temui sobatnya itu. Saat ini terbetik kabar bahwa Rodman ternyata juga ada jalin hubungan spesial dengan Kim Yo-jong, adik perempuan dari Jong-un. Pebasket berusia 55 tahun ini bahkan sudah dapat izin dari kakanya Jong-un untuk meminang Yo-jong yang tanggal 21 Desember ini akan rayakan ulang tahun ke 29.


Domino Online - Rodman mengatakan "Saya sangat gembira bisa umumkan bahwa setelah tiga pernikahan saya yang tidak sukses, saya akhirnya sudah kembali temukan cinta sejati dalam hidup. Saya sudah menemukan sebuah keluarga baru disini bersama Yo dan Jong, dan saya akhirnya bisa rasakan kebahagiaan yang belum pernah saya rasakan."


Agen Poker - "Bagi saya, Yo-jong itu sudah seperti seorang bidadari dan Korea Utara layaknya seperti Surga! Saya akhirnya bisa mendapatkan apa yang selalu saya cari-cari."


Agen QQ - Sebelumnya ada kabar dimana Jong-un sempat digosipkan coba mencomblangi adiknya dalam sebuah proses yang mirip-mirip dengan cara realita TV The Bachelor. Tapi kabarnya gosip yang beredar itu hanyalah isapan jempol belaka.


BandarQ Online - Yo-jong sendiri dikabarkan bukan saja sekedar adik Jong-un semata. Menurut salah satu surat kabar Korea Selatan, Yo-jong juga memiliki wewenang untuk lakukan propaganda, promosi dan penunjukan dalam pemerintahan Jong-un. Kabarnya Yo-jong juga mainkan peranan besar dalam membidani lahirnya persahatan antara sang kak dengan pebasket yang saat ini menjadi calon suaminya.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar