Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 21 September 2016

Ini Respon Dari Mempora Terkait Progress Hambalang

Ini Respon Dari Mempora Terkait Progress Hambalang



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Proyek Hambalang dikabarkan akan dilanjutkan pengerjaannya meskipun secara teknis masih belum ada hasil perinciannya. Ini respon kata dari Mentri Pemuda dan Olahraga yakni, Imam Nahrawi terkait progress alias perkembangan situasi tersebut.


Agen Domino99 - Menurut keterangan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla pada awal bulan ini, Presiden Joko Widodo telah berikan keputusan setujui kelanjutan dari proyek yang yang awalnya disebut Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang.


Domino Online - Meski begitu, Mempora juga menyatakan bahwa sekarang ini kelanjutan tersebut masih harus menunggu hasil audit dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Negara.


Agen Poker - Mempora mengatakan "Masih harus diaudit semua. Jadi apapun nanti hasilnya apakah mau dijadikan tempat perguruan tinggi atau tetap jadi sekolah olahraga maupun pelatnas masih tetap menunggu hasil audit keseluruhan dari PU dan BPKP."


Agen QQ - Usai ditanya lebih lanjut mengenai kapan kira-kira hasil audit akan keluar, Mempora menyatakan semua ini tergantung dari kedua lembaga ini. Kalau kita itu kan hanya menerima hasil audit saja dari dua lembaga tersebut . BPK, KPK, nggak ada soal. Yang penting selesai saja dulu masalah audit ini.


BandarQ Online - Mengenai apakah nanti hambalang bakal dijadikan sebagai tempat universitas olahraga, Mempora mengaku bahwa yang pasti tempat tersebut akan digunakan sebagai lembaga pendidikan sekaligus tempat pelatnas bagi para atlet elit.


Terkait proses audit memang terkesan cukup lama, Mempora sudah serahkan semuanya pada otoritas terkait. "Mekanisme audit itu kan kementrian lain yang tahu. Nanti ya tolong kalau ada BPKP ditanyain mbak kayak apa itu, karena kita sudah lama sekali minta itu."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar