Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 11 September 2016

Iannone Dikabarkan Butuh Waktu Pemulihan Sekitar 25 Hari

Iannone Dikabarkan Butuh Waktu Pemulihan Sekitar 25 Hari




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Andra Iannone sudah dipastikan tidak bisa tampil dalam balapan MotoGP San Marino. Dokter yang menyatakan pebalap tim Ducati itu harus jalani proses istirahat sekitar 25 hari. Iannone harus mengalami cedera tulang belakang usai terjauh saat dilatihan bebas pertamam MotoGP San Mariono pada (9/9/2016).


Agen Domino99 - Awalnya Angel Charte, direktur media MotoGP, masih izinkan Iannone untuk ikut balapan di latihn-latihan selanjutnya. Tapi, dokter yang bertugas di balapan tersebut memberikan keputusan lain. Bahkan dokter ini memberikan saran agar Iannone beristirahat dulu total sekitar 25 hari. Iannone paham terhadap kondisi yang dialaminya. Meskipun begitu ia berharap besar bisa turun ikut balapan di sirkuit Aragon dua pekan lagi.


Domino Online - Iannone mengatakan "Saya merasa sangat kecewa. Ini balapan dirumah sendiri. Ini merupakan balapan terakhir di trek Italia, balapan didepan publik Italia. Bagi saya semestinya ini akan menjadi pekan yang penting. Lagipula, saya juga sudah terlanjur menyimpan harapan besar disini."


Agen Poker - "Keputusan akhir ada pada diri saya sendiri dan saya merasa kondisi saya menang masih tidak 100 persen fit. Opini terakhir tentunya dari dokter. Kemarin, awalnya dokter mengatakan kondisi saya tidak terlalu bugar tapi saat saya kembali ke sirkuit mereka malah mengubah pernyataan. Mereka bilang saya cukup bugar tapi akan ada review lagi."


Agen QQ - "Nah, pagi tadi, tepatnya pukul 09.00, saya datangi media. Usai ucapakan selamat pagi saya bilang, saya sudah siap untuk jalani latihan. Tapi mereka bilang kalau saya masih belum bugar. Saya tidak tahu mengapa keputusannya itu bisa berubah-ubah. Sangat sulit sekali untuk memahaminya."


BandarQ Online - "Pada awalnya, dokter di Misano hanya putuskan kebugaran saya untuk balapan di Misano pada hari Minggu. Namun, dia kemudian mengatakan kalau saya harus beristirahat selama kurun waktu 25 hari. Bagi saya memang amat penting untuk bisa beristirahat tapi saya akan mencoba yang terbaik agar bisa tampil di sirkuit Aragon. Mungkin saya tidak akan bisa tampil fit 100 persen, tapi saya akan coba untuk ikut serta dalam balapan nanti."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar