Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 30 September 2016

Jurgen Klopp : Jangan Cepat Merasa Puas, Liverpool

Jurgen Klopp : Jangan Cepat Merasa Puas, Liverpool




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Liverpool mengawali musim ini dengan hasil yang sangat baik dan tampilkan peforma yang amat mengesankan. Meskipun demikian, Liverpool diperingatkan oleh manajernya yakni, Jurgen Klopp untuk tidak merasa cepat puas.


Agen Domino99 - Filosofi dari gegenpressing andalan Klopp sudah mulai perlihatkan buahnya di Liverpool. Liverpool tampil begitu impresif dan trengginas sehingga sukses petik hasil-hasil positif pada pekan-pekan awal kompetisi Premier League musim ini.


Domino Online - Liverpool berhasil raih kemenangan empat kali dalam enam laga pertama liga musim ini dan cetak 16 gol. Yang hebatnya, mereka berhasil kalahkan Chelsea dan Arsenal di kadang lawan, sementara Leicester mereka sikat di Anfield. Jordan Henderson dan rekan-rekan setim juga membawa pulang hasil imbang dari kandang Tottenham Hotspur.


Agen Poker - Satu-satunya noda adalah hasil kekalahan mereka dari tim Burnley. Menurut Klopp, masih banyak sekali aspek yang bisa dibenahi tim Liverpool. Manajer yang berkebangsaan Jermain itu pun tidak melihat adanya alasan untuk berpuas diri sekarang. 


Agen QQ - Klopp mengatakan "Tentu saja kami harus bisa lebih meningkat lagi. Kami bisa analisis banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Kami sudah dapatkan hasil-hasil yang maksimal, tapi kami tidak boleh berhenti berpikir dan masih banyak hal yang harus kami lakukan."


BandarQ Online - "Itulah sikap yang sudah lama kami bangun bersama-sama. Terlalu dini bagi kami untuk cepat puas dengan apapun. Kami harus siap untuk laga lawan berikutnya."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar