Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 15 September 2016

Raikkonen Tidak Janjikan Ferrari Bisa Kembali Ulangi Hasil Musim Lalu

Raikkonen Tidak Janjikan Ferrari Bisa Kembali Ulangi Hasil Musim Lalu




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Ferrari memiliki keinginan untuk bisa lanjutkan momentum ke Singapura, pada akhir pekan ini. Meski pada musim lalu 2015 meraih hasil yang gemilang, tapi Kimi Raikkonen mengaku tidak menjamin Ferrari bisa kembali ulangi hasil musim lalu.


Agen Domino99 - Tim Kuda Jingkrak ini akhiri GP Italia pada posisi empat besar berada dibelakang pebalap dua Mercedes. Sebastian Vettel berhasil finish diposisi ketiga, tepat di depan Raikkonen.


Domino Online - Sedangkan di Singapura pada musim lalu, Ferrari berada diposisi tiga besar. Pebalap asal Finlandia itu sudahi lomba tersebut diposisi ketiga, dibelakang Daniel Ricciardo (Pebalap Red Bull) dan sang pemenang Vettel.


Agen Poker - Pada sepanjang akhir pekan itu, Ferrari tampil cukup dominan, barangkali yang paling dominan dalam beberapa musim. Namun, Raikkonen tetap realistis dengan peluang juara bagi timnya di Marina Bay nanti.


Agen QQ - Raikkonen mengatakan "Kupikir pada beberapa balapan terakhir sudah berjalan diarah yang amat benar, tapi cukup sulit untuk bisa bilang bagaimana disana (Singapura). Layout sirkuit yang sepenuhnya berbeda dan kondisinya juga sangat berbeda."


BandarQ Online - "Pada musim ini ada sejumlah perbedaan yang cukup besar diantara tim-tim dalam trek-trek yang berbeda. Jadi aku tidak akan menduga bahwa apa yang nantinya akan terjadi disana. Setidaknya, kami bisa menuju ke arah yang benar dan rasanya akan lebih baik."


"Kami nanti akan tahu sekalinya berada disana, tahun lalu memang berhasil tampil gemilang tapi aku tidak bisa janjikan cerita ini akan sama seperti dulu lagi."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar