Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 02 September 2016

Rossi Masih Merasakan Efek Dari Kegagalan di Tahun Lalu

Rossi Masih Merasakan Efek Dari Kegagalan di Tahun Lalu



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Valentino Rossi merasa masih sangat terpukul atas kegagalannya menjadi juara dunia MotoGP musim lalu. Usai musim berganti, Rossi masih ada rasakan efek kekalahannya dari rivalnya Jorge Lorenzo. Rossi sudah sangat dekat dengan peraihan gelar juara dunia pada musim lalu.


Agen Domino - Tapi, Rossi pada akhirnya harus akui keunggulan dari Lorenzo, rekan setimnya di Movistar Yamaha, Persaingan semakin sengit pada akhir musim lalu yang juga diwarnai dengan drama yang libatkan pebalap tim Repsol Honda yakni, Marc Marquez. Rossi pun menuduh Marquez yang membantu Lorenzo dalam persaingan rebut gelar juara.


Agen Domino99 - Perseturuan antara Rossi dan Marquez kemudian memuncak pada sirkuit di Sepang, dimana keduanya harus bersenggolan dalam balapan. Rossi pun diputuskan bersalah dan harus start dari posisi yang paling belakang dalam balapan terakhir di Valencia, Rossi harus relakan gelar juara dunia menjadi milik Jorge Lonrezo, yang masih unggul dengan jarak 5 poin di klasemen akhir balapan.


Domino Online - Rossi mengatakan "Saya masih punya motivasi yang cukup besar karena saya ingin berusaha untuk memenangi lebih banyak lagi balapan dan menjuarai kompetisi karena pada tahun lalu saya sudah sangat sangat dekat sekali."


Agen Poker - "Rasanya cukup buruk karena saya pikir dari akhir musim lalu sangat tidak adil. Dua atau tiga pekan pertama rasanya sangat berat, tapi setelah Reli Monza saya kembali membalap dan pada momen itu saya seperti berpikir Oke, kita lupakan. Anda tidak akan pernah benar-benar lupakan, tapi melainkan anda akan berusaha untuk lupakan."


Agen QQ - "Tekanan dan energi yang saya tampilkan musim lalu merupakan sebuah usaha yang ekstrem karena kami tiba dibalapan terakhir seperti itu. Dan jika juara, Anda berhasil pulihkan energi anda, Tapi jika kalah, maka anda tidak pulih. Jadi, bagi saya, saya telah membayar terlalu besar untuk musim lalu."


BandarQ Online - Rossi kembali kedalam perburuan gelar juara dunia MotoGP pada musim ini. Pebalap Movistar Yamaha asal Italia ini kini sudah berusia 37 tahun dan masih menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara balapan, masih terpaut 53 poin dari saingannya Marquez di puncak klasemen.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar