Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 20 Oktober 2016

Angga/Ricky Berhasil Menang Dengan Mudah Dibabak Pertama

Angga/Ricky Berhasil Menang Dengan Mudah Dibabak Pertama




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi berhasil melewati babak pertama Denmark Terbuka Super Series Premier dengan lancar. Mereka berhasil menang sekaligus dua gim langsung atas lawannya.


Agen Domino99 - Bertanding di Odense Sports Park pada (19/10/2016), Angga/Ricky hanya membutuhkan waktu sekitar 27 menit untuk sudahi perlawanan ganda putra taiwan yakni, Lee Jhe Huei/Lee Yang dengan skor 21-16,21-9.


Ricky mengatakan "Tidak ada alami kesulitan khusus buat kami kali ini, karena lawan juga banyak mati-mati sendiri. Jadi kami lebih percaya diri untuk buat terus menekan pertahanan lawan,"


Domino Online - Pada babak kedua, pasangan yang ditempatkan menjadi unggulan ketujuh itu akan menghadapi wakil dari Korea yakni, Choi Solgyu/Kim Gi Jung. Choi/Kim berhasil lolos usai singkirkan wakil Indonesia lainnya yaitu Mohammad Ahsan/Berry Angriawan.


Agen Poker - Angga mengatakan "Tadi bang Ahsan dan Berry harus kalah sama mereka. Jadi ya kami berharap bisa membalas kekalahan itu. Kami juga harus lebih fokus lagi dengan tipe main kami. Dan satu demi satu poin kami konsentrasi."


Agen QQ - Dari pasangan nomor gandra putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi juga berhasil melangkah kebabak kedua. Anggia/Ketut menang dengan mudah atas pasangan Denmark, Line Noergaard/Nanna Vestergaard dengan skor akhir 21-12 dan 21-7. Pada babak kedua, Anggia/Ketut akan menghadapi pemenang dari laga antara Luo Ying/Luo Yu dan Julie Finne-Ipsen/Rikker Soby.


BandarQ Online - Indonesia masih mempunyai dua wakil lagi yang akan bertanding. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi Kien Keat/Tan Boon Heong. Dan pasangan dari ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan menghadapi Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar