Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 07 Oktober 2016

Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Buka TAFISA Games 2016

Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Buka TAFISA Games 2016



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pembukaan TAFISA World Games 2016 nantinya akan dimulai pada pukul 19.00 WIb di pantai ABC, Taman Impian Jaya Ancol, pada (8/10/2016). Presiden RI yakni, Joko Widodo direncanakan akan hadir pada upacara Olimpiadenya olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional ini.


Agen Domino99 - Dari semua daftar acara yang diterima, pembukaan akan dimulai dengan dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian setelah itu disusul parade of nation TAFISA Games 2016 pada pukul 19.15 WIB.


Domino Online - Usai parade, Mentri Pemuda dan Olahraga yaitu Imam Nahrawi akan memberikan sambutan, yang kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Presiden ASosiasi for INternational Sport For All (TAFISA) yaitu Prof. Ju-Ho Chang. Presiden RI Joko Widodo akan menjadi pembuka sekaligus resmikan perhelatan TAFISA World Games yang digelar setiap empat tahun sekali.


Agen Poker - Setelah itu beberapa segmen hiburan yang akan mengisi komponen acara pembukaan pun sudah siap untuk disajikan, seperti diantaranya tarian dengan tajuk Indonesia Raya dari Overture, lalu lagu Sajojo yang bakal dibawakan oleh Edo Kondologit dan Yosfan Papua Dance, serta dinyanyikan lagu Selamat Datang Indonesia oleh Lea Simanjuntak.


Agen QQ - Tidak kalah menarik, pembukaan ini juga akan sajikan beberapa pertunjukan dari olahraga masyarakat seperti poco-poco, pencak silat, choir oleh Dol Musik dan Citra Seni.


BandarQ Online - Nantinya akan dilanjutkan oleh penampilan Diva Indonesia. Krisdayanti akan nyanyikan lagu Mahadaya Cinta serta pertunjukkan dari Bambu Gila dan Paraga. Sebelum akhirnya acara ini akan ditutup dengan nyanyian lagu Medley Puspawarni Nusantara oleh Be3 dan pertunjukkan kembang api.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar