Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 03 Oktober 2016

Menabrak Rosberg, Vettel Dapat Hukuman Mundur Tiga Grid di GP Jepang

Menabrak Rosberg, Vettel Dapat Hukuman Mundur Tiga Grid di GP Jepang



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Sebastian Vettel harus dapatkan hukuman karena dinilai sudah memicu insiden di GP Malaysia. Pebalap Ferrari itu pun dikabarkan akan mundur tiga posisi saat start balapan di GP Jepang nanti. Vettel tengah menjadi sorotan pada balapan di sirkuit Sepang pada (2/10/2016).


Agen Domino99 - Hal itu dikarenakan memicu insiden hanya sesaat setelah start. Manuver pebalap Ferrari itu untuk menyalip driver tim Red Bull Max Verstapeen pada tikungan pertama yang berujung kecelakaan. Usai berusaha salip Verstappen dari bagian sisi dalam tikungan, Vettel lantas malah mengarah ke Rosberg, yang membela tim Mercedes, yang masuk dari sisi luar.


Domino Online - Keduanya pun akhirnya harus bersenggolan, dengan Rosberg melintir. Rosberg tidak mengalami kerusakan yang serius akibat insiden itu, tapi langsung melorot turun ke posisi 21. Sementara itu Vettel mengalami kerusakan pada suspensinya dan ia tidak bisa kembali lanjutkan balapan.


Agen Poker - Kejadian tersebut kemudian ditelaah oleh steward dan diputuskan Vettel bersalah. Pebalap asal Jerman itu pun akhirnya harus dihukum mundur tiga grid pada seri balapan berikutnya di Jepang plus dua poin penalti.


Agen QQ - Vettel pun dapatkan kritikan atas kejadian tersebut. Rosberg menyebutnya lepas kendali, sementara Verstappen menilai manuver Vettel cukup konyol karena mengerem terlalu lambat. Tapi Vettel Menolak anggapan mengenai mengerem belakangan.


BandarQ Online - Vettel mengatakan "Yang ada, saya mengerem pada titik yang sama dengannya. Saya sudah melaju sejajar, dia memepet saya ke dalam. Ya begitulah balapan. Saya rasa kami bisa melintasi tikungan tersebut dan tidak ada masalah. Tapi ternyata, Nico putuskan untuk mengambil jalur lain. Dia sedang berada didepan, tidak ada kaitannya, dan tidak perlu hiraukan yang orang lain lakukan di belakang.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar