Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 11 Oktober 2016

Bauza Kepada Messi : Bawa Tim Argentina Meraih Gelar Juara Dulu, Baru Pensiun

Bauza Kepada Messi : Bawa Tim Argentina Meraih Gelar Juara Dulu, Baru Pensiun





Agen Domino - Pelatih Argentina yakni, Edgardo Bauza, meminta Lionel Messi untuk tunda dulu pensiunnya sebelum membawa negaranya Argentina meraih trofi juara. Messi sempat pensium dari timnas usai gagal bawa tim Argentina meraih juara Copa America centenario tengah tahun lalu.


Agen Domino99 - Messi mengaku dirinya merasa frustasi karena selalu jadi kambing hitam atas kegagalan tim tango. Tapi, Messi akhirnya menganulir lagi keputusan pensiunnya itu setelah Bauza merayunya untuk kembali bermain di tim Argentina.


Domino Online - Keputusan itu jelas melegakan bagi para fans sejati Argentina mengingat Messi merupakan bintang utama timnas tersebut. Lebih dari itu, Messi juga masih punya banyak utang untuk membawa Argentina berjaya di level International.


Agen Poker - Pasalnya sejak Messi lakoni debutnya untuk tim Argentina, belum sekalipun ia berikan trofi mayor. Bahkan pada tiga turnamen terakhir yang diikuti Messi, Argentina selalu saja harus kandas di partai final yakni, Piala Dunia 2014 dan Copa America tahun 2015/2016.


Agen QQ - Bauza mengatakan "Saat kami berbicara saya bisa melihatnya sangat ingin masuk kembali ke timnas dan apa yang membuatnya merasa khawatir adalah bagaimana ia harus tingkatkan kemampuannya lagi. Saya tidak bertemu dengan Messi untuk mempengaruhinya. Dalam pembicaraan kami, saya hanya berusaha yakinkan dia bahwa peluang untuknya dipanggil timnas masih terbuka."


BandarQ Online - "Usai pembicaraan kami, intinya yang saya katakan yaitu Oke,boy, kamu akan kembali masuk tim di laga selanjutnya. Saya masih melihat ia bisa berikan banyak hal untuk tim ini. Ia pantas pensiun dengan cara yang lebih baik dan ia pantas tutup karir level internasionalnya sebagai seorang juara."


Messi sebelumnya sudah lakoni laga comeback pada bulan lalu saat Argentina berhasil kalahkan Uruguay 1 - 0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tapi setelah itu Messi harus absen karena mengalami cedera termasuk di sesi kualifikasi bulan ini.



0 komentar:

Posting Komentar