Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 22 Oktober 2016

Hamilton Mengaku Sudah Siap Jika Gelar Juara Dunianya Lepas

Hamilton Mengaku Sudah Siap Jika Gelar Juara Dunianya Lepas




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Lewis Hamilton semakin tercecer makin jauh dalam persaingan memperebutkan gelar juara dunia F1. Jika nantinya titel itu harus lepas, Hamilton akan menerimanya dengan jantan. Masih ada tersisa empat balapan lagi dimusim 2016, termasuk GP Amerika Serika yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.


Agen Domino99 - Dengan begitu, maksimal ada 100 poin yang bisa diraih oleh Hamilton maupun Nico Rosberg dalam persaingan ketat menjadi juara dunia. Hanya tertinggal 33 poin saja dari Rosberg, kans peluang Hamilton untuk kejar dan salip rekan setimnya itu masih terbuka lebar. Kalau ada yang menghalangi maka itu merupakan peforma gemilang Rosberg pada beberapa race terakhir.


Domino Online - Driver asal Jerman ini berhasil raih empat kemenangan dalam lima balapan terakhir. Satu-satunya yang gagal dimenangi adalah balapan di Malaysia, dimana Hamilton malah tidak mendapatkan poin lantaran gagal finish.


Agen Poker - Hamilton mengatakan "Saya akan mencoba untuk menerimanya seperti seorang pria jantan. Anda tidak bisa memenangi semuanya. Lihat saja para juara dunia dimasa lalu, yang sudah berhasil raih gelar juara dunia dan kalah dalam persaingan."


Agen QQ - Meski sudah siap kehilangan titelnya, Hamilton memastikan kalau Rosberg tidak akan memenanginya dengan cukup mudah. Hamilton masih menyimpan rasa keyakinan kalau gelar itu akan bisa ia pertahankan.


BandarQ Online - "Saya pikir ini merupakan bagian dari permainannya. Saya sedang berada dalam posisi dimana masih banyak poin yang bisa diraih jadi saya akan berikan semua yang saya punya. Saya masih sangat yakin semuanya mungkin saja. Usai gagal, saya akan segera move on. Setelah itu dipastikan terjadi dan itu benar terjadi, yang bisa saya lakukan adalah persiapkan masa depan yaitu di musim depan. Saya akan move on dan jalani musim depan dengan lebih tangguh lagi."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar