Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 14 Oktober 2016

Djokovic Berhasil Melangkah ke Babak Perempatfinal

Djokovic Berhasil Melangkah ke Babak Perempatfinal



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Novak Djokovic berhasil teruskan langkahnya di turnamen Shanghai Masters ke babak perempatfinal. Petenis asal Serbia yang menjadi unggulan teratas itu berhasil singkirkan Vasek Pospisil pada babak ketiga.


Agen Domino99 - Djokovic membutuhkan waktu sekitar 1 jam dan 20 menit untuk bisa atasi perlawanan Pospisil pada pertandingan di Qizhong Forest Aports City Arena, Shanghai, China (13/10/2016). Djokovic menang dua set langsung atas petenis asal Kanada itu dengan skor akhir 6-4 dan 6-4.


Domino Online - Djokovic saat ini berstatus juara bertahan diturnamen Shanghai Masters. Pada tahun lalu, ia berhasil menjadi kampiun usai kalahkan petenis asal Prancis yakni, Jo-Wilfried Tsonga, dipartai final. Djokovic selanjutnya akan melawan petenis asal Jerman yaitu Mischa Zverev, di babak perempatfinal.


Agen Poker - Zverev menjadi petenis pertama pada musim ini yang berhasil lolos sampai partai perempatfinal sebuah turnamen ATP World Tour Masters 1000 setelah merangkak dari babak kualifikasi. Pada babak ketiga, Zverev hentikan laju Marcel Granollers (Petenis Spanyol) dengan skor akhir 6-7(4), 6-4, 6-1.


Agen QQ - Tapi, langkah Zverev tidak diikuti oleh adiknya, Alexander Zverev, yang ditaklukkan oleh Tsonga dengan skor 7-6 (4), 2-6, 5-7.


BandarQ Online - Petenis unggulan kelima Milos Raonic harus terhenti di babak ketiga. Petenis asal Kanada itu harus mengaku kalah dari petenis asal Amerika Serikat yakni, Jack Sock dengan skor akhir 6-0, 4-6, 6-7.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar