Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 05 Oktober 2016

Hukuman Dikurangi, Sharapova Bisa Kembali Main Lagi Bulan April 2017

Hukuman Dikurangi, Sharapova Bisa Kembali Main Lagi Bulan April 2017



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Maria Sharapova  tidak perlu lama-lama lagi absen dari dunia tenis. Usai masa hukumannya dikurangi, Sharapova akan kembali mengayun raket lagi pada bulan April tahun depan. Pada bulan Maret lalu mantan petenis putri nomor satu dunia ini ungkapkan dirinya gagal los tes doping di Australia Terbuka 2016.


Agen Domino99 - Usai positif konsumsi meldonium, zat yang dilarang pada awal tahun 2016. Dibulan Juni, Sharapova kemudian dijatuhi hukuman oleh pihak Federasi Tenis Internasion (ITF) yakni larangan bermain tenis selama kurun waktu dua tahun. Ia pun berharap sanski tersebut bisa dicabut atau dikurangi sehingga ia ajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).


Domino Online - Setelah menunggu empat bulan, CAS akhirnya berikan keputusan untuk mengurangi masa hukuman Sharapova, dari yang tadinya dua tahun menjadi 15 bulan. Berarti Sharapova yang sudah absen bermain sejak awal tahun bisa kembali bermain lagi pada bulan April 2017.


Agen Poker - Salah satu alasan utama CAS kabulkan banding Sharapova karena petenis berusia 29 tahun ini dinilai tidak sengaja konsumsi meldonium, yang sebenarnya sudah dilarang. Sharapova sangat rajin konsumsi obat tersebut selama kurun waktu 10 tahun kariernya.


Agen QQ - Sharapova mengatakan "Jika dilihat lebih dalam lagi, saya merasa direnggut haknya untuk lakukan sesuatu yang sangat saya cintai dan saya merasa senang bisa kembali mendapatkannya lagi. Tenis adalah passion saya dan saya amat merindukannya. Saya akan menunggu terus hingga bisa kembali bermain. Saya sudah belajar dari kasus ini dan saya harap ITF juga begitu."


BandarQ Online - Dalam sepanjang karier tenis Sharapova sudah berhasil menjuarai semua ajang Grand Slam yang ada, dengan total koleksi lima gelar juara. Menurut peringkat WTA 03 Oktober, Sharapova saat ini menduduki posisi peringkat ke 95 dunia, tidak lepas dari aktivitas tenisnya yang sudah lama tidak berjalan.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar