Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 09 Oktober 2016

Usai Amankan Pole, Rosberg Kini Fokus Untuk Hadapi Tantangan di Balapan

Usai Amankan Pole, Rosberg Kini Fokus Untuk Hadapi Tantangan di Balapan




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Nico Rosberg berhasil melaju dengan nyaman untuk meraih pole di GP Jepang 2016. Dari posisi start terdepan disebutnya amat penting dalam usaha meraih kemenangan meskipun ia tahu sirkuit Suzuka masih hadirkan banyak tantangan dalam balapan.


Agen Domino99 - Rosberg berhasil sapu bersih semua sesi kualifikasi sebelum pastikan posisi start terdepan dalam sesei kualifikasi yang berlangsung pada (8/1/0/2016). Hasil itu merupakan pole nomor delapan untuk pebalap tim Mercedes itu musim ini.


Domino Online - Keberhasilan ini turut membuat Rosberg berada dalam posisi ideal dalam usahanya untuk tetap menjaga keunggulan 23 angka dari Lewis Hamilton, rekan satu timnya sendiri yang saat ini menjadi penantang terdekat dalam perebutan gelar juara dunia F1.


Agen Poker - Rosberg mengatakan "Tentu saja saya gembira dengan hasil yang diraih. Sepanjang pekan ini sudah berjalan dengan mulus dan saya memiliki keseimbangan yang bagus dengan mobil, rasanya cukup nyaman dan pada akhirnya itu membuat saya memiliki kesempatan membuat waktu putaran bagus."


Agen QQ - "Itu adalah sebuah putaran bagus, dilakukan dengan amat baik, saya tahu bisa melakukannya walaupun yang pertama di Q3 tidak bagus, jadi saya pun terus berusaha keras. Putaran (yang berubah pole) merupakan hasil gabungan semuanya."


"Sudah pasti start akan menjadi hal penting buat balapan besok dan kita sudah melihat bahwa sejauh ini tidaklah mudah sebab lintasan yang bentuknya menurun dan daya cengkram ban sedikit lebih rendah dari biasanya, sehingga hal ini bisa menjadi tantangan yang menarik. Dari situ kita harus jaga daya tahan agar bisa cukup lama dan membuat segalanya demi untuk pastikan strategi berjalan."


BandarQ Online - Jika Rosberg berhasil memenangi balapan di GP Jepang nanti, satu-satunya harapan Hamilton untuk bisa menjadi juara dunia adalah agar rekan setimnya itu terpleset di empat seri terakhir usai ini. Kemenangan pada seri-seri berikutnya saja tidak akan cukup untuk buat Hamilton jika Rosberg terus tambah perolehan angka."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar